Entertainment
Kamis, 20 April 2017 - 07:45 WIB

GOPI ANTV : Salah Paham, Ahem Bentak Kokila di Depan Keluarga Modi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahem di serial Gopi ANtv (Tellychakkar.com)

Gopi Antv episode 205 menceritakan Ahem tega membentak Kokila di depan keluarga Modi karena salah paham.

Solopos.com, SOLO – Kokila dan Rashi mengantar Gopi ke rumah sakit untuk bertemu dokter yang akan mengimunisasi Meeraa di serial Gopi Antv, Kamis (20/4/2017), pukul 13.00 WIB. Dokter bertanya kepada Gopi yang menutupi wajahnya dengan masker. Kokila mengatakan masker itu sengaja dipakai untuk menjaga kesehatan, padahal sebenarnya menutupi plester yang membungkam mulut Gopi.

Advertisement

Rashi menemui ibunya,Urmila, yang kebetulan juga berada di rumah sakit. Ia meminta ibunya pulang karena takut ketahuan Kokila. Tapi, Urmila justru ingin bertemu Gopi dan membuat Kokila marah. Ia kemudian memanggil Gopi untuk mengajaknya berbicara. Kokila yang sedang berada di dalam toilet mendengar percakapan itu menjadi sangat marah. Kokila kemudian keluar dari toilet dan langsung membentak Gopi. Ia tidak menyangka menantu kesayangannya melanggar perintahnya dan masih berhubungan dengan Urmila.

Sesampainya di rumah, Kokila melampiaskan amarahnya kepada Gopi. Ia melepas selotip yang dipakai untuk membungkam mulut menantunya itu. Menurutnya, selotip itu tidak ada gunanya lagi karena Gopi terus melanggar perintahnya. Gopi sangat sedih melihat kemaran ibu mertuanya, hingga ia memakai kembali selotip itu untuk menutupi mulut dan matanya.

Nahas, selotip yang menutupi mata itu membuat Gopi terjatuh saat berjalan. Ahem yang melihat hal itu langsung marah kepada ibunya. Ia menilai tindakan ibunya sudah sangat keterlaluan. Ia mengajak Gopi bertemu ibunya. Kokila kaget melihat mulut dan mata Gopi yang sengaja ditutup. Ahem membentak Kokila dan mengatakan ia akan membawa istrinya pergi dari rumah.

Advertisement

Setelah Ahem selesai bicara, Kokila berjalan ke kamarnya tanpa menjawab apapun. Gopi meminta maaf dan berusaha menjelaskan semuanya. Namun, Kokila mendorongnya dan melanjutkan langkahnya. Gopi kemudian menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi antara Ahem dan Kokila. Penjelasan Gopi membuat Ahem sadar telah menyakiti hati ibunya.

Pertengkaran itu malah membuat Rashi senang. Ia melaporkan segala kejadian di rumah Modi kepada Urmila. Urmila sangat bahagia karena rencananya menjauhkan Gopi dari kokila berhasil. Sementara di kamarnya, Kokila memandangi foto masa kecil Ahem dengan wajah muram. Ia tidak menyangka anak yang amat disayanginya tega membentaknya dengan kasar.

Di Rajpalnagar, Dhaval masih marah kepada Kinjal yang membuat ponsel temannya rusak. Meski sudah berulang kali minta maaf dan menjelaskan kerusakan ponsel itu bukan kesalahannya, Kinjal tetap saja tidak berhasil meluluhkan hati suaminya. Urmila bertambah bahagia melihat anak dan menantunya bertengkar karena ulahnya. Ia sengaja melakukan hal itu untuk membalas dendam kepada Kokila yang menghukumnya menjauhi Rashi. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif