Entertainment
Kamis, 20 April 2017 - 16:45 WIB

2 Hari Tidak Tayangkan Gopi, Antv Banjir Kritikan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cuplikan serial Gopi Antv episode 204 (Instagram @otis__hahijary)

Netizen mengamuk karena pihak Antv tidak menayangkan serial drama India Gopi selama dua hari.

Solopos.com, SOLO – Serial drama India, Gopi, yang ditayangkan stasiun televisi Antv setiap hari pukul 13.00 WIB, cukup diminati pemirsa layar kaca Tanah Air. Drama yang mengisahkan lika-liku kehidupan Gopi di keluarga Modi selalu membuat penggemar selalu penasaran. Sayangnya, beberapa hari ini, Antv tidak menayangkan serial itu yang membuat penonton kecewa.

Advertisement

Serial Gopi Antv tidak tayang sejak Rabu (19/4/2017) hingga Kamis (20/4/2017). Sebagai gantinya, Antv memperpanjang durasi serial Anandhi yang membuat penggemar kesal. Sebab, tidak ada pemberitahuan resmi terkait penyebab tidak tayangnya serial tersebut. Padahal, Direktur operasional Antv, Otis Hahijary, mengunggah cuplikan episode 204 serial tersebut, melalui akun Instagram @otis__hahijary, Selasa (18/4/2017).

“Kegentingan yang membuat Gopi tidak punya pilihan lain. Saksikan lanjutan serial Gopi setiap hari jam 13.00 WIB. Episode ini tayang Rabu 19 April 2017,” tulis Otis pada keterangan video yang diunggahnya.

Cuplikan serial Gopi Antv episode 204 (Instagram @otis__hahijary)

Advertisement

Sayangnya, episode tersebut justru tidak tayang dan membuat penggemar kecewa. Mereka kemudian melontarkan protes melalui kolom komentar unggahan Otis tersebut.

“Sakit banget penggemar setia Gopi. Semoga saluran Antv diberikan hidayah oleh Allah. Biar ga selalu bikin sakit orang lain atas di-cut-nya sebelah pihak, amin,” tulis sitinurhanifa4.

“Pak @otis__hahijary ko Gopi gak tayang sih, plis dong pak, jangan di-cut. Gopi seru banget pak. Saya ikutin dari awal cerita, tapi kenapa di-cut sekarang? Terus film Jinny dan Juju kenapa di-cut pak? Padahal bagus filmnya?” protes aninditatsaqib.

Advertisement

Gopi dah dua hari gak tayang, Antv mulai bulet jadwalnya. Gonta-ganti jadwal terus, bikin gak seru. Yang nonton jg was2 gara2 jadwal yang berganti terus,” imbuh @riochvz.

Meski menuai berbagai protes, pihak Antv masih bungkam. Pengelola akun Instagram resmi Antv, @antv_official, tidak memberikan klarifikasi apapun terkait tidak tayangnya serial tersebut. Sepekan lalu, akun tersebut justru mengunggah video singkat yang menginformasikan kedatangan dua bintang serial tersebut, yakni Devoleena Bhattacharjee (Gopi) dan Vandana Vithalani (Urmila).

Sayang, akun @antv_official juga tidak memberi bocoran kapan jadwal kedatangan kedua artis itu. Kendati demikian, serial Gopi Antv diperkirakan kembali tayang Jumat (21/4/2017). Hal itu terlihat sinopsis Gopi episode 204 yang diunggah di situs resmi Antv. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif