Sport
Selasa, 18 April 2017 - 13:54 WIB

Prediksi Skor Madrid Vs Munchen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayern Munchen vs Real Madrid (JIBI/Reuters/Michaela Rehle)

Real Madrid vs Bayern Munchen tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, MADRID – Partai sengit tersaji di babak perempatfinal Liga Champions. Juara bertahan Real Madrid harus menghadapi perlawanan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Advertisement

Pada leg pertama yang digelar pekan lalu, Madrid sukses mencuri kemenangan di kandang Bayern dengan skor 1-2. Kini, leg kedua bakal dilangsungkan di markas Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.

Madrid hanya perlu hasil imbang untuk mengunci satu tiket di babak semifinal Liga Champions musim ini. Bahkan, jika mereka kalah dengan skor 0-1, Los Blancos tetap lolos berkat produktivitas gol tandang. Sementara bagi Bayern, mereka butuh kemenangan dengan selisih dua gol.

Jelang laga ini, Madrid memiliki bekal apik. Mereka baru saja mengalahkan Sporting Gijon dengan skor 3-1 di La Liga Spanyol. Sementara Bayern justru gagal memetik kemenangan setelah ditahan imbang 0-0 Bayer Leverkusen di Bundesliga Jerman.

Advertisement

Di laga ini, Madrid harus kehilangan tiga pemainnya karena cedera. Mereka adalah Raphael Varane, Pepe, dan Gareth Bale. Kehilangan Bale tentu menjadi kerugian tersendiri mengingat perannya di sisi sayap Madrid.

Namun, pelatih Zinedine Zidane tampaknya tak khawatir mengingat ada sosok Isco. Pemain Timnas Spanyol itu tampil apik pada laga melawan Gijon, akhir pekan lalu, dengan memborong dua gol kemenangan timnya. Isco pun kemungkinan akan dipasang untuk menemani Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Sementara Bayern, masih belum memainkan Mats Hummels yang mengalami cedera. Sedangkan Javi Martinez harus absen karena mendapat kartu merah pada leg pertama. Kabar baiknya adalah, penyerang andalan mereka, Robert Lewandowski sudah kembali.

Advertisement

Laman Who Scored masih mengunggulkan Madrid di laga ini. Los Blancos diprediksi mampu memetik kemenangan dengan skor yang sama seperti pada leg pertama, yakni 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Nacho, Ramos, Carvajal, Casemiro, Modric, Kroos, Ronaldo, Isco, Benzema

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Boateng, Alaba, Bernat, Alonso, Vidal, Robben, Thiago, Ribery, Lewandowski

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif