Entertainment
Selasa, 18 April 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Oh! Oh! Sandiwara Sanchi Ketahuan Jagdish!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Indiatoday.com)

Anandhi Antv episode 399 mengungkap kenyataan Jagdish selama ini sebenarnya mengetahui kebohongan Sanchi.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 399 yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Selasa (18/4/2017) mulai pukul 14.30 WIB, dimulai saat Anandhi mengetahui siasat Sanchi yang menyuap seorang pendeta demi menentukan hari pertunangan dan pernikahannya. Saat ditanya Anandhi, Sanchi mengaku melakukan itu semua agar Jagdish tak bertemu Gangga.

Advertisement

Keesokan harinya, Anandhi pergi ke restoran untuk bertemu Jagdish demi membicarakan hubungan Jagdish dan Sanchi. Jagdish mengungkapkan keraguannya terhadap Sanchi di depan Anandhi. Namun Anandhi terus meyakinkan Jagdish bahwa Sanchi adalah wanita yang tepat untuknya.

Tiba-tiba, Sanchi datang ke restoran bersama teman-temannya. Ia tak mengetahui keberadaan Jagdish dan Anandhi.  Saat itu, Sanchi mengatakan kepada teman-temannya bahwa perubahannya selama ini hanyalah sandiwara demi mendapatkan hati Jagdish dan keluarganya. Sanchi bahkan mengungkapkan tak akan mematuhi peraturan keluarga Singh jika ia sudah resmi menjadi istri Jagdish kelak.

Setelah menerima makanannya, Sanchi langsung pergi bersama teman-temannya tanpa menyadari bahwa pernyataannya itu juga didengar oleh Jagdish dan Anandhi. Jagdish pun semakin ragu setelah mendengar semua perkataan Sanchi tersebut. Meski demikian, Anandhi masih terus meyakinkan Jagdish untuk memantapkan hati menikah dengan Sanchi.

Advertisement

Jagdish dan Anandhi pun sempat berdebat panjang. Setelah itu, Anandhi dan Jagdish memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.

Setiba di rumah, Anandhi langsung menuju dapur. Tak lama kemudian, Sanchi datang dan juga langsung menuju dapur. Anandhi ingin menanyakan kepada Sanchi tentang semua yang ia dengar di restoran. Sayangnya, belum selesai Anandhi berbicara, Sanchi bergegas pergi karena harus menghadiri sebuah pesta di rumah temannya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 399 berlanjut saat ayah dan ibu Sanchi, Alok dan Iravati, membuat daftar tamu undangan yang akan hadir pada pesta pernikahan puteri tercinta mereka. Dalam kesempatan itu, Alok sempat mengungkapkan penyesalan atas tindakan istrinya yang mengizinkan Sanchi pergi menghadiri pesta di rumah temannya. Menurut Alok, wanita yang hendak menikah mestinya berdiam diri di rumah menunggu hari pernikahan tiba.

Advertisement

Sementara itu, Anandhi berdoa di kuil memohon petunjuk demi mempertahankan hubungan Sanchi dan Jagdish. Sedangkan di Jaitsar, Jagdsh juga sedang berada di kuil meminta petunjuk dewa demi ketepatan langkahnya.

Setelah berdoa di kuil, Jagdish memutuskan kembali lagi Udaipur. Apa yang akan dilakukan Jagdish yang langsung memutuskan kembali ke Udaipur? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif