Entertainment
Senin, 17 April 2017 - 09:50 WIB

ANANDHI ANTV : Selamat! Gangga Dapatkan Pekerjaan di Mangalore

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga dalam serial Anandhi Antv. (Instagram)

Anandhi Antv epsiode 398 menceritakan Gangga yang diterima sebagai perawat di rumah sakit di Mangalore.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 398 yang ditayangkan di Antv mulai pukul 14.00 WIB, dimulai saat Gangga di rumah sakit dan salah seorang dokter bernama Bal keluar dari ruangannya dengan membawa amplop. Bal lantas memberitahu bahwa Gangga diterima untuk bekerja sebagau perawat di rumah sakit di Mangalore.

Advertisement

Gangga pun sangat bahagia dan bersyukur karena telah mendapatkan pekerjaan. Ia berjanji akan bekerja dengan sungguh-sungguh di rumah sakit tersebut. Bal meminta Gangga untuk mulai bekerja pada keesokan harinya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 398 dilanjutkan di Udaipur saat Anandhi sedang memberikan penyuluhan di sebuah kampus. Anandhi memaparkan kepada para wanita yang hadir di acara itu tentang cara mempertahankan diri jika menerima perlakuan tak baik atau tindakan jahat dari seorang pria.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 398 dilanjutkan di Udaipur saat Anandhi sedang memberikan penyuluhan di sebuah kampus. Anandhi memaparkan kepada para wanita yang hadir di acara itu tentang cara mempertahankan diri jika menerima perlakuan tak baik atau tindakan jahat dari seorang pria.

Kembali lagi ke Mangalore, Gangga bertemu seorang dokter lain di rumah sakit. Dokter tersebut menyarankan Gangga agar mencari pekerjaan di tempat lain karena rumah sakit tersebut memberikan gaji yang sangat sedikit kepada para karyawannya. Namun Gangga tak mempermasalahkan hal itu dan masih ingin bekerja di rumah sakit tersebut.

Sementara itu di Jaitsar, ibu Jagdish, Sumitra, sedang membersihkan kamar Jagdish. Ia merapikan isi lemari milik Jagdish agar Sanchi dapat menyimpan barangnya kelak saat sudah menjadi istri Jagdish.

Advertisement

Perayaan

Di Mangalore, Gangga sedang melakukan perayaan bersama putranya, Manu, dan seseorang yang telah banyak membantunya selama di Mangalore. Ia merasa sangat bersyukur karena sudah mendapatkan pekerjaan. Ia lantas teringat nasihat yang diberikan Jagdish kepadanya.

Sinopsis Anandhi Antv dilanjutkan pada keesokan harinya di Udaipur saat Shiv hendak berangkat bekerja. Shiv yang sudah merasa terlambat tak mau memakan sarapannya di rumah. Bibi Shiv, Meenu, lantas membungkuskan makanan untuk Shiv.

Advertisement

Bergeser ke Mangalore, Bal sudah menunggu kehadiran Gangga untuk bekerja pada hari pertama di rumah sakit di Mangalore. Saat Gangga datang dengan pakaian layaknya seorang perawat, Bal terkejut akan kecantikan Gangga.

Ia pun tak lupa memuji penampilan Gangga yang menutunya sangat sempurna. Gangga lantas mendapatkan kartu tanda pengenalnya dan mulai bekerja di bangsal anak.

Seorang dokter bernama Ravi menelepon Jagdish dan memarahi Jagdish karena membiarkan Gangga bekerja di rumah sakit di Mangalore. Jagdish mengungkapkan bahwa Gangga mendapatkan pekerjaan itu karena disalurkan oleh kampusnya. Jadgdish menjelaskan bahwa Gangga mengungkapkannya melalui telepon beberapa waktu lalu.

Advertisement

Namun Ravi mengetahui bahwa Gangga mendapatkan pekerjaan karena dirinya sendiri yang melamar, bukan disalurkan pihak kampus. Jagdish pun terkejut dan merasa telah dibohongi Gangga.

Di rumah keluarga Sekhar di Udaipur, semua orang sedang membicarakan hari baik untuk pernikahan Sanchi dan Jagdish. Seorang pendeta datang untuk diajak menentukan hari baik. Pemilihan hari pun berlangsung alot dan tak kunjung menemukan titik terang. Setelah beberapa saat, akhirnya semua orang menyepekati hari yang akan digunakan sebagai hari pernikahan Sanchi dan Jagdish.

Ibu Sanchi, Iravati, lantas menelepon Sumitra untuk mengabarkan hari baik yang sudah ditentukan. Sumitra pun mengatakan akan membicarakannya dengan keluarga. Setelah itu, Sumitra langsung memberi tahu Kalyani. Namun Kalyani tak yakin dengan hari yang sudah ditentukan keluarga Sekhar itu.

Di Udaipur, Shiv sedang berkemas untuk bertugas ke luar kota. Ia pun sangat ingin bermesraan dengan Anandhi sebelum pergi ke luar kota. Tiba-tiba, ponsel Anandhi berdering mendapatkan panggilan dari Kalyani. Kalyani menelepon Anandhi untuk memastikan kembali hari baik pernikahan Sanchi dan Jagdish karena ia merasa ragu hari yang sudah ditentukan.

Sementara di Mangalore, Bal berkunjung ke rumah Gangga dan mengajak Manu bermain di luar saat Gangga tak berada di rumah. Setiba di rumah, Gangga panik karena Manu menghilang. Ia pun mencari Manu dan menemukannya sedang bermain dengan Bal. Gangga pun merasa geram dengan kelakuan Bal.

Saat Gangga pergi membawa Manu, Bal tersenyum sinis. Ia pun berniat ingin menjadikan Gangga sebagai istrinya. Bal mulai memikirkan sebuah siasat demi mendapatkan hati Gangga. Namun apakah Gangga akan dengan mudah mencintai Bal? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif