Sport
Minggu, 16 April 2017 - 21:30 WIB

LIGA ITALIA : Gagal Menang di Derby Milan, Icardi: Itu Memuakkan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inter Milan vs AC Milan. (JIBI/REUTERS/Alessandro Garofalo)

Liga Italia menyajikan duel Inter vs Milan.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan gagal memetik kemenangan saat melawan sang tetangga, AC Milan, dalam lanjutan Liga Italia. Kapten Inter, Mauro Icardi, merasa muak dengan hasil tersebut.

Advertisement

Inter hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4/2017) malam WIB. Padahal, Nerrazurri mampu unggul dua gol hingga menit-menit akhir.

Antonio Candreva dan Mauro Icardi mampu membuat Inter unggul 2-0 di babak pertama. Bahkan, Milan baru bis amemperkecil kedudukan di menit ke-83 melalui Alessio Romagnoli. Saat pertandingan memasuki menit ke-90+7, Milan mampu membuat gol penyama lewat Cristian Zapata.

Kemenangan Inter yang sudah di depan mata pun buyar. “Kami pulang dengan kepala tertunduk, kebobolan gol seperti itu, kami muak,” ujar Icardi kepada Inter Channel, Minggu (16/4/2017).

Advertisement

“Di ruang ganti kami sudah memutuskan untuk menekan setelah jeda untuk menuntaskan pertandingan, tapi kami tidak mampu membuatnya menjadi 3-0,” lanjut Icardi.

“Kami harus memperbaiki aspek ini, karena kami punya peluang untuk menghabisinya hari ini. Kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir musim, kami memainkan laga yang bagus hari ini dan Anda bisa melihat semangatnya.”

Dengan hasil ini, Inter berarti gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Inter masih tertahan di peringkat tujuh dengan 56 poin, sementara Milan ada di posisi enam dengan 58 poin.

Advertisement

“Pada akhirnya, kami harusnya menang. Kadang kami gegabah, kami pikir segalanya mudah tapi tidak. Yang lain juga bagus, dan kami harus bekerja lebih keras,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif