Entertainment
Sabtu, 15 April 2017 - 20:10 WIB

Kemunculan Luna Maya di Teaser Filosofi Kopi 2 Diprotes

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemeran film Filosofi Kopi 2 (Istimewa/Instagram/@riodewanto)

Keikutsertaan Luna Maya dalam sekuel Filosofi Kopi 2 menuai kritikan netizen.

Solopos.com, SOLO – Sekuel film Filosofi Kopi yang diberri judul Ben dan Jody segera dirilis Juli 2017, mendatang. Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto itu akan lebih seru dengan kehadiran Luna Maya.

Advertisement

Seolah ingin membuat penonton penasaran, pihak Visinema Pictures pun merilis video teaser film tersebut di Youtube, Jumat (14/4/2017). Video berdurasi 49 detik itu memperlihatkan perjuangan Ben (Chicco) dan Jody (Rio) membangun kafe yang diberi nama Filosofi Kopi.

Sementara dalam film tersebut, Luna Maya akan berperan sebagai Tarra, sahabat dari Ben dan Jody. Keikutsertaan Luna akan menambah warna baru dalam film tersebut. Sayangnya, video teaser itu tidak begitu menjelaskan peran Luna. Sebab, ia hanya tampil dalam beberapa detik terakhir saja. Hal itu tentu saja membuat khalayak Internet (netizen) penasaran.

Sayangnya, beberapa dari mereka justru merasa kecewa dengan hadirnya sosok Luna. Menurut mereka, cuplikan video itu memperlihatkan akting Luna yang tidak sebagus Julie Estelle di sekuel sebelumnya.

Advertisement

“Merinding pas Ben bilang, Jod masih senyum aja dia, lo liat gak? Feelnya dapet, cuma langsung drop pas Luna ngomong. Over all mantep teasernya, penasaran,” tulis Pandji Saputra.

“Saya juga punya pendapat agak kurang sreg dengan kehadiran Luna Maya,” sambung mira fitriana.

Ngeliat Luna Maya kok kayaknya kurang ya, jadi kangen Julie Estelle,” imbuh Banu Mustafa.

Advertisement

Tak hanya Luna Maya, film itu juga menghadirkan sosok Nadine Alexandra, Puteri Indonesia 2010. Di film ini, artis yang pernah membintangi film Slank Nggak Ada matinya (2013) dan Bukaan 8 (2017) akan berperan sebagai barista cantik bernama Brie.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif