Teknologi
Jumat, 14 April 2017 - 16:30 WIB

Nintendo Rilis Set Joy-Con Kuning Neon Buat Konsol Switch

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joy-Con varian warna terbaru untuk Nintendo Switch. (Istimewa/Theverge.com)

Satu set Joy-Con ini melengkapi varian warna Nintendo Switch.

Solopos.com, TOKYO — Nintendo Switch telah beredar di pasaran untuk bersaing dengan konsol terlaris Sony, PlayStation 4 dan Xbox One milik Microsoft. Setelah beberapa pekan beredar, Switch mulai dirancang dengan varian-varian baru.

Advertisement

Nintendo yang berbasis Kyoto berupaya untuk menjual dua juta Switch pada bulan pertama. Permintaan yang besar untuk konsol unit baru akan membantu Nintendo keluar dari penjualan buruk mereka dari konsol sebelumnya, Wii U, yang dirilis pada 2012. Tidak seperti penjualan konsol sebelumnya Wii, yang terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia setelah diluncurkan satu dekade lalu.

Dilansir GSMArena, Jumat (14/4/2017), untuk menarik perhatian, Nintendo mengumumkan satu set Joy-Con dengan warna baru untuk Nintendo Switch. Pengguna kini memiliki pilihan Joy-Con berwarna kuning neon, selain pilihan warna abu-abu, biru dan merah yang telah ada sebelumnya.

Bersamaan dengan itu, perusahaan asal Jepang tersebut juga mengumumkan baterai baru untuk Joy-Cons yang ada di bagian belakang dan dapat diisi daya.

Advertisement

Umumnya, baterai Joy-Cons mengisi daya ketika terhubung dengan konsol tapi dengan baterai baru tersebut pengguna dapat mengisi daya bahkan ketika menggunakannya ketika tidak terhubung dengan konsol. Ukuran baterai menggunakan baterai AA.

Joy-Con warna kuning terang dan baterai baru tersebut akan tersedia pada 16 Juni.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif