Sport
Jumat, 14 April 2017 - 10:10 WIB

Hasil Lengkap Perempat Final Liga Europa Dini Hari Tadi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stiker MU, Zlatan Ibrahimovic, hanya tertunduk saat timnya meraih hasil imbang saat menghadapi Anderlecht, Jumat (13/4/17) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Francois Lenoir)

MU ditahan imbang Anderlecht, sedangkan Lyon berhasil melakukan comeback gemilang.

Solopos.com, LONDON — Nasib berbeda dialami dua klub unggulan Liga Europa, Olympique Lyon dan Manchester United, pada pertandingan leg pertama perempatfinal kompetisi kasta kedua antar klub Benua Eropa, Jumat waktu Indonesia.

Advertisement

Olympique Lyon sukses mengamankan kemenangan 2-1 atas klub Turki, Besiktas, pada pertandingan yang digelar di Prancis. Laga ini sempat ditunda selama 45 menit akibat kerusuhan suporter, namun Lyon berhasil membalikkan skor dari kalah 0-1 pada paruh pertama menjadi menang 2-1 berkat gol Corentin Tolisso dan Jeremy Morel.

Manchester United yang mengemas keunggulan 1-0 berkat gol Henrik Mkhitaryan terpaksa membawa pulang hasil imbang setelah Leander Dendoncker menyamakan kedudukan 1-1 pada empat menit sebelum laga bubar.

Pada laga lainnya, klub papan atas Belanda Ajax Amsterdam menundukkan klub Jerman, Schalke, dengan skor 2-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Amsterdam Arena.

Advertisement

Dua gol kemenangan Ajax diborong oleh gelandang Timnas Belanda, Davy Klaassen, yang menjebol gawang Schalke melalui tendangan penalti di babak pertama dan satu gol tambahan di babak kedua.

Sedangkan satu-satunya wakil Spanyol, Celta Vigo, sukses mengalahkan Genk dengan skor 3-2 lewat gol Sisto, Aspas dan Guidetti.

Leg kedua perempatfinal Liga Europa akan digelar pada pekan depan, sedangkan laga final akan digelar di Stockholm pada 24 Mei 2017.

Advertisement

Berikut hasil pertandingan dilansir dari UEFA:

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif