Sport
Kamis, 13 April 2017 - 14:28 WIB

LIGA EUROPA : Prediksi Skor dan Line Up Lyon vs Besiktas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Olympique Lyonnais merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Robert Pratta)

Liga Europa akan menyajikan duel Lyon vs Besiktas.

Solopos.com, LYON – Olympique Lyon harus menghadapi klub Turki, Besiktas, di babak perempatfinal Liga Europa. Leg pertama bakal digelar di markas Lyon, Jumat (14/4/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Sayangnya, Lyon memiliki bekal yang tak bagus jelang melawan Besiktas. Alexandre Lacazette dkk. baru saja dikalahkan Lorient dengan skor telak 1-4 di ajang Ligue 1 Prancis. Ironisnya, itu terjadi di kandang mereka, Stade de Lyon.

Tak ayal, Lyon pun mengincar kemenangan demi mengobati luka para pendukungnya. Terlebih, mereka lolos ke babak perempatfinal setelah mengalahkan salah satu unggulan, AS Roma.

Di kubu Besiktas, mereka justru memiliki bekal yang sangat bagus. Ryan Babel dkk. sukses mengalahkan salah satu rival mereka di Liga Turki, Trabzonspor dengan skor ketat 4-3.

Advertisement

Di laga ini, Lyon dipastikan tak bisa memainkan Maxime Gonalons karena akumulasi kartu. Sementara kondisi Jeremy Morel masih meragukan. Lacazette masih akan menjadi andalan di lini depan yang akan didukung Mathieu Valbuena, Nabil Fekir, dan Rachid Ghezzal.

Sementara di kubu Besiktas, mereka tak bisa memainkan Vincent Aboubakar karena akumulasi kartu. Sementara kondisi Ricardo Quaresma masih belum fit benar. Pelatih Senol Gunes akan mengandalalkan Cenk Tosun sebagai juru gedor. Sedangkan Ryan Babel, Adriano, dan Anderso Talisca akan mendukung di belakangnya.

Laman Who Scored mengunggulkan Lyon di laga ini. Mereka diprediksi menang dengan skor tipis 2-1.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Lyon: Lopes, Rafael, Diakhaby, Mammana, Jallet, Tousart, Tolisso, Fekir, valbuena, Ghezzal, Lacazett

Besiktas: Fabri, Gonul, Marcelo, Mitrovic, Tosic, Ozyakup, Hutchinson, Babel, Adriano, Talisca, Tosun

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif