Otomotif
Rabu, 12 April 2017 - 11:55 WIB

MOTOR TERBARU : Yamaha Luncurkan Aerox 155 VVA

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yamaha Aerox 155 VVA dikenalkan pada warga Semarang di Mal Ciputra, 28 Maret sampai 10 April 2017. (Ist/Yahama)

Motor terbaru dari Yamaha

Harianjogja.com, SEMARANG — Hadirnya produk terbaru Yamaha Aerox 155 VVA hebohkan warga Semarang. Bertempat di Mall Ciputra, Semarang, tanggal 28 Maret sampai 10 April 2017, Yamaha lakukan Launching New Product dan Premium Exhibition.  Acara lain juga dihadirkan seperti Halmahera Music School, Test Ride New Product, Photography Competitioin, Live Band Accoustic, Parade DJ dan tidak lupa Special Promo Berhadiah Langsung.

Advertisement

Salah satu perwakilan dari Yamaha, Zaldi mengatakan, Yamaha Aerox 155 VVA memiliki tiga type yakni Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Aerox 155 VVA R Version dan Yamaha Aerox 155 VVA S Version, tiap type dibekali kelebihan fitur masing-masing, sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Pada type Yamaha Aerox 155 VVA tersedia tiga pilihan warna yakni kuning, merah doff, dan hitam, pada seri ini dibekali fitur charging power outlet, digital speedometer, tubeless tyre, smart motor generator (SMG) yang menyebabkan starter halus tanpa suara saat dinyalakan.

“Untuk tipe selanjutnya adalah Aerox 155 VVA type R berwarna biru, dimana hanya dalam seri ini ditambahkan suspensi belakang berteknologi sub tank rear suspension untuk kenyamanan ekstra, dan juga wave type disk brake agar pengereman lebih pakem,” katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (11/4/2017).

Advertisement

Untuk tipe paling tinggi ada Aerox 155 VVA type S dengan pilihan warna putih dan biru doff, dilengkapi dengan fitur tambahan Tanpa Kunci (Smart Key System) dimana motor ini tidak menggunakan kunci konvensional, system pengereman ABS (anti-lock brake system), dan juga Stop Start System (SSS) berfungsi mematikan mesin otomatis saat pengendara berhenti selama 5 detik dan hidup otomatis jika tuas gas diputar kembali.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif