Sport
Rabu, 12 April 2017 - 23:25 WIB

Diincar Banyak Klub, Dybala Tegaskan Bertahan di Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paulo Dybala (JIBI/Reuters/Giorgio Perottino)

Paulo Dybala mengindikasikan akan bertahan di Juventus.

Solopos.com, TURIN – Striker Juventus, Paulo Dybala, menjadi incaran sejumlah klub dalam beberap edisi bursa transfer. Namun, Dybala kini menegaskan ingin bertahan di Juventus Stadium.

Advertisement

Dybala baru saja menjadi pahlawan timnya saat mengalahkan Barcelona pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Dybala mencetak dua gol untuk kemenangan Juve dengan skor 3-0, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Stau gol lainnya dilesakkan Giorgio Chiellini.

Menariknya, salah satu klub yang meminati Dybala adalah Barca. Melihat performa apik Dybala saat mengalahkan mereka justru akan membuat Barca semakin getol ingin memboyong si pemain. Gaya permainannya pun disebut-sebut cocok dengan Dybala.

Nilai tambahannya lagi adalah dia sudah melesakkan 39 gol dari 81 pertandingan bersama Juve selama dua musim ini. Namun, Dybala justru mengaku ingin bertahan di Juventus. Apalagi, pembaruan kontraknya bersama Si Nyonya Tua juga semakin dekat.

Advertisement

“Saya sangat senang di Juventus, pembaruan [kontrak] saya sudah sangat dekat dan saya ingin mengambil keuntungan dari apa yang saya alami di sini. Saya akan mencoba untuk memberikan banyak kebahagiaan kepada fans saya.” kata Dybala seperti dilansir Football Espana.

Dybala juga menilai penampilan Barca di Juventus Stadium. Mantan pemain Palermo itu menganggap Blaugrana sudah membuat banyak ruang kosong imbas dari aktif menyerang.

“Barcelona meninggalkan banyak ruang di belakang, banyak menyerang dan meninggalkan celah yang bisa kami ambil jadi keuntungan. Kami mematikan,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif