Entertainment
Selasa, 11 April 2017 - 18:45 WIB

K-POP : Daebak, BTS Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2017!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Top Social Media Artist Billboard (Koreaboo)

BTS menjadi satu-satunya kelompok K-Pop yang masuk dalam daftar nominasi Billboard Music Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Billboard merilis daftar nominasi penghargaan Billboard Music Awards 2017. Salah satu penghargaan musik bergengsi dunia tersebut menempatkan boy band Korea Selatan (Korsel) BTS (Bangtan Boys/Bangtan Senyeondan) dalam nominasi.

Advertisement

Tentu saja masuknya BTS dalam daftar nominasi menjadi penghargaan tersendiri mengingat mereka adalah satu-satunya grup di Korsel yang masuk dalam daftar. BTS akan bersaing melawan musisi papan atas dunia yakni Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes di kategori Top Media Artist Sosial.

Top Social Media Artist Billboard (Koreaboo)

Penghargaan ini melibatkan seluruh fans. Penggemar bisa memberikan suara untuk mereka mulai 1 Mei mendatang. Pemenang akan diumumkan di acara Billboard Music Awards yang digelar pada 21 Mei 2017 mendatang.

Advertisement

Dilansir Koreaboo, Selasa (11/4/2017), BTS adalah grup musik Korsel pertama yang masuk dalam ajang bergensi ini. Sebelumnya, penyanyi Psy menjadi penyanyi pertama Korsel yang masuk nominasi dan memenangi penghargaan atas lagunya Gangnam Style di tahun 2013.

Kelompok BTS yang beranggotakan Rap Monster, Jin, Jimin, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook ini tengah menikmati kepopuleran. Mereka sukses menggelar konser di Amerika Utara dan Selatan. Hingga kini BTS masih melanjutkan konser ke Asia dan Australia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif