Soloraya
Selasa, 11 April 2017 - 20:35 WIB

BUNUH DIRI SOLO : Terbelit Masalah Keluarga, Pria Tipes Masukkan Pisau ke Mulut

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pria asal Tipes, Solo, mencoba bunuh diri dengan memasukkan pisau ke mulut.

Solopos.com, SOLO — Bayu Rahmanto, 45, warga Kampung Citropuran RT 006 /RW 006, Tipes, Serengan, Solo, mencoba bunuh diri dengan memasukkan pisau belati ke mulutnya, Senin (10/4/2017).

Advertisement

Percobaan bunuh diri tersebut berhasil digagalkan warga yang melaporkannya ke Polsek Serengan. Kapolsek Serengan, Kompol Giyono, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.15 WIB saat warga mencari Bayu di rumahnya. Warga mengetuk pintu namun tidak dijawab hingga akhirnya warga membuka paksa pintu rumah Bayu.

“Warga kaget melihat Bayu sekarat dengan pisau belati di dalam mulutnya. Kami langsung datang ke rumah korban untuk memberikan pertolongan pertama,” ujar Kompol Giyono saat dihubungi Solopos.com, Selasa (11/4/2017).

Menurut Giyono, polisi yang datang ke rumah Bayu langsung merebut pisau belati yang dibawa Bayu. Setelah itu polisi membawa Bayu ke RSU Islam Kustati.

Advertisement

Korban diduga nekat mencoba bunuh diri karena terbelit masalah keluarga . “Kami masih merawat korban ke rumah sakit. Kondisi korban sudah mulai membaik,”kata dia.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif