Lifestyle
Selasa, 11 April 2017 - 08:30 WIB

Buka Cabang di Jakarta, Harga Nasi di Restoran Berpelayan Seksi "Hooters" Bikin Melongo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelayan seksi di restoran Hooters Jakarta (Instagram @hootersasiajakarta)

Harga nasi di restoran berpelayan seksi, Hooters, cabang Jakarta bikin melongo.

Solopos.com, JAKARTA Restoran franchise terkemuka asal Amerika Serikat, Hooters, membuka cabang terbaru di Kemang, Jakarta Selatan. Restoran tersebut resmi dibuka pada 24 Maret 2017, lalu. Bukan hanya menu sayap ayamnya yang menggoda, restoran itu selalu ramai dikunjungi karena adanya pelayan seksi yang siap melayani pelanggan.

Advertisement

Sama seperti restoran lainnya, para pelayan di Hooters Jakarta juga diwajibkan memakai seragam seksi berupa tanktop warna putih dan celana pendek ketat warna oranye. Tidak sembarangan, semua pelayan di sana adalah gadis cantik berkulit mulus, berambut panjang dengan bodi aduhai yang pandai menari. Sebab, tidak hanya mengantarkan pesanan ke meja, mereka juga diwajibkan menari setiap 45 menit sekali untuk menghibur pelanggan.

Restoran Hooters di Jakarta (Instagram @hooters.jakarta)

Advertisement

Restoran Hooters di Jakarta (Instagram @hooters.jakarta)

Keberadaan restoran kontroversial itu tentu membuat banyak orang penasaran, salah satunya aktor Arie Apriludy alias Arie Dagienkz. Ia yang penasaran akhirnya datang untuk menikmati hidangan serta melihat suasana restoran yang ramai diperbincangkan warga dunia maya itu (netizen).

Sayangnya, saat itu Arie justru dibuat kaget dengan harga nasi di restoran yang beralamat di Jl. Kemang Raya nomor 5, Jakarta Selatan itu. Dalam nota yang diterimanya tertulis harga nasi pesanannya justru lebih mahal dari sajian sayap ayam spesial restoran asal negeri Paman Sam itu.

Advertisement

Nota harga nasi di restoran Hooters yang bikin melongo (Twitter @dagienkz)

Dalam nota tersebut tertulis harga seporsi nasi adalah Rp145.000. Sementara harga enam potong sayap ayamnya Rp85.000. Kicauan tersebut membuat heboh netizen. Mereka menerka-nerka sesuatu yang membuat harga nasi tersebut sangat mahal.

“Itu mungkin nasi organik dan padinya pake pijit nanemnya @dagienkz,” terka @ollo_gaffar.

Advertisement

“Mungkin nasi with a view,” tulis @DjarotDjantan.

“Ini nasinya diimpor dari Mars kayaknya,” sambung @udhorinaldi.

“Sawahnya di Kutub Utara nih pasti atau berasnya disaring lewat phsycotest,” imbuh @Ardi48_o.

Advertisement

“Bawa nasi sendiri om. Kalo dibilang ga boleh bawa makanan dari luar, bilanglah nasi lebih dari makanan, nasi adalah hidup,” timpal @fuadradk.

Ternyata, setelah dikonfirmasi pelayan di restoran tersebut melakukan kesalahan. Pasalnya, harga asli seporsi nasi di sana hanya Rp 29.000.

“Salah mbah, mustinya 29 ribu. Makanya double cek nanti mbah,” terang @dagienkz membalas salah satu pertanyaan netizen. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif