Sport
Senin, 10 April 2017 - 05:25 WIB

Patah Tulang Rusuk, Pepe Absen Lawan Munchen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bek Real Madrid, Pepe. (JIBI/REUTERS/Juan Medina)

Pepe menderita cedera dan tak bisa membela Real Madrid melawan Bayern Munchen.

Solopos.com, MADRID — Laga Derbi Madrileno di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (8/4/2017), memakan korban dari kubu Real Madrid. Los Blancos, julukan Madrid, harus kehilangan Pepe yang menderita cedera retak tulang rusuk setelah berbenturan dengan rekan setimnya, Toni Kroos.

Advertisement

Pepe sempat membawa Madrid memimpin 1-0 lewat gol tandukannya di menit ke-52. Namun sekitar 15 menit kemudian, dia harus ditarik keluar lapangan setelah mengeluhkan sakit di bagian dada.

Pepe digantikan Nacho Monreal pada pertandingan ini. Sayangnya Madrid gagal mempertahankan keunggulan tersebut setelah pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mencetak gol penyama kedudukan sekitar lima menit sebelum bubar.

Pepe ternyata mengalami patah tulang rusak. Tak tanggung-tanggung, ada dua bagian rusuknya yang bermasalah. Hal itu diperoleh setelah dia menjalani pemeriksaan scan di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, seusai pertandingan.

Advertisement

“Setelah menjalani pemerisakaan hari ini di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, dia didiagnosis mengalami keretakan tulang rusuk nomor tujuh dan delapan di bagian kiri,” urai pernyaatn resmi Madrid, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (9/4/2017).

Pepe pun dipastikan tidak bisa memperkuat benteng pertahanan Los Blancos, julukan Madrid, pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di kandang Bayern Munich, Allianz Arena, Munich, Kamis (14/4/2017) dini hari WIB. Cedera Pepe menambah daftar panjang krisis bek sentral Los Blancos.

Sebelumnya, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, telah kehilangan bek Raphael Varane yang menderita hamstring. Saat ini, Madrid hanya menyisakan kapten Sergio Ramos dan Nacho di jantung pertahanan mereka.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif