Entertainment
Senin, 10 April 2017 - 11:01 WIB

KABAR DUKA : Aktris Sinetron Renita Sukardi Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Renita Sukardi. (Istimewa/Instagram)

Iren Sukardi diketahui meninggal Senin pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris sinetron Renita Sukardi atau dikenal pula dengan Iren Sukardi meninggal dunia hari ini, Senin (10/4/2017) pagi WIB. Iren sempat berjual melawan kanker payudara.

Advertisement

Kabar meninggalnya Renita diunggah akun Instagram Lambe_turah. Melalui unggahan Senin pagi itu, Renita diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Sebelum meninggal, Renita diketahui berjuang melawan penyakit kanker payudara. Penyakit ini diidap Renita yang selama beberapa waktu terakhir diidapnya. Diketahui, sakit kanker yang diderita Renita sudah mencapai stadium 3B.

Dikutip Solopos.com dari laman Bintang.com, Senin pagi, Renita akan dimakamkan siang hari ini. Pihak keluarga tengah membawa jenazah ke rumah duka di kawasan Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Advertisement

Renita meninggalkan seorang suami dan seorang anak laki-laki. Sebelum meninggal dunia, wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini sempat mencurahkan isi hatinya untuk sang buah hati.

“Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu ke sekolah,” tulis Renita Sukardi dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Kangen melukin kamu nak…kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak…kangen hang out berdua kamu nak…kangen ngurusin kamu…kangen nganterin kamu ke sekolah…suka ngiri ma ibu2 yg bisa sama anaknya…ibu akan berjuang untuk kamu nak..walaupun kadang putus asa dtg…tp ibu akan usaha teruuuusss…semangaaaat?? #lagimelow #abaikansaja #tiba2sokpuitis #maafkan

Advertisement

Sebuah kiriman dibagikan oleh Renita Sukardi (@irensukardi) pada

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif