Sport
Minggu, 9 April 2017 - 14:25 WIB

LIGA SPANYOL : Madrid Imbang, Barca Tumbang, Zidane: Persaingan Juara Ketat!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (JIBI/REUTERS/Vincent West)

Liga Spanyol diwarnai dengan persaingan ketat menuju juara.

Solopos.com, MADRID – Dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, gagal meraih poin penuh pada pekan ke-31 Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memprediksi persaingan menuju gelar juara akan ketat hingga akhir musim.

Advertisement

Madrid hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) malam WIB. Los Blancos unggul lebih dulu melalui gol Pepe. Namun, Atletico mampu membalas lewat lesakkan Antonie Griezmann.

Sementara pada Minggu (9/4/2017) dini hari WIB, Barca justru tumbang di markas Malaga. Tim polesan Luis Enrique itu menyerah dengan skor 2-0. Gawang Barca dibobol oleh Sandro Ramirez di menit ke-32 dan Jony di masa injury time babak kedua.

Hasil-hasil tersebut membuat Madrid tetap berada di posisi teratas klasemen La Liga Spanyol dengan koleksi 72 poin dari 30 pertandingan. Sementara Barca berada di posisi kedua dengan nilai 69, tapi sudah bermain 31 kali.

Advertisement

“Hari ini kami dapat hasil seri, tapi saya pikir itu merupakan dua poin yang terbuang. Dengan performa kami di laga tadi, seharusnya kami bisa menang,” ujar Zidane di seperti dilansir situs resmi klub, Minggu.

“Begitulah dalam sepak bola, kami berimbang tapi ini tak mengubah apa-apa. Persaingan memperebutkan titel La Liga akan berjalan sengit sampai saat-saat terakhir,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif