Otomotif
Sabtu, 8 April 2017 - 08:00 WIB

MOBIL BARU DAIHATSU : New Ayla Lebih Bergaya dan Bertenaga

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran New Astra Daihatsu Ayla di Vehicle Logistic Center ADM, Jakarta, Jumat (7/4/2017). (Istimewa)

Mobil baru dari Daihatsu resmi diluncurkan, yaki New Astra Daihatsu Ayla, yang tampil lebih stylish dibanding model lamanya.

Semarangpos.com, JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (ADM), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia resmi meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla, Jumat (7/4/2017). Peluncuran mobil generasi kedua dari Astra Daihatsu Ayla itu digelar di Vehicle Logistic Center ADM, Jakarta.

Advertisement

Ayla seri terbaru yang baru saja diluncurkan ini memiliki dua pilihan mesin, yakni 1.2L dan 1.0L dengan tiga kelebihan utama dibanding seri lamanya. Ketiga kelebihan itu, yakni lebih powerful, stylish, dan nyaman.

Pada New Ayla 1.2L mesin yang digunakan dual VVT-I yang lebih bertenaga, irit bahan bakar, dan emisi gas buang yang semakin baik. Mobil seri ini juga dilengkapi stabilizer yang dipasang pada bagian depan dan belakang, sehingga berkendara lebih stabil bahkan pada saat kecepatan tinggi.

Tampilan New Ayla 1.2L juga lebih bergaya karena dilengkapi projector headlamp, LED daytime running light (DRL), polished alloy wheel, dan LED rear combi lamp. Interiornya juga lebih cocok dikendarai oleh anak muda karena tampil sporty dan nyaman dengan Audio 2DIN Touchscreen dan Steering Switch. Adanya fitur Immobilizer menjadikan kendaraan lebih aman, karena hanya dapat dinyalakan jika menggunakan kunci asli.

Advertisement

Untuk customer yang membutuhkan kendaraan dengan harga lebih terjangkau, tersedia New Ayla 1.0L yang stylish dengan adanya desain grille dan bumper depan yang baru, irit bahan bakar, serta tetap aman dan nyaman. New Astra Daihatsu Ayla hadir dengan 9 tipe varian dan 6 pilihan warna yaitu putih, hitam, silver, abu-abu, merah, dan orange.

“Kami percaya New Astra Daihatsu Ayla mampu menjawab keinginan customer akan sebuah city car yang lebih bertenaga, stylish, dengan harga yang terjangkau. Tambahan varian 1.2L menjadikan Ayla siap sebagai Sahabat Seru bagi masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing, PT Astra Daihatsu Motor, dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Jumat petang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif