Entertainment
Rabu, 5 April 2017 - 18:15 WIB

VIDEO UNIK : Idol Grup Independen Fetacrivasi Heboh di Internet, Saingan JKT48?

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Idol Group independen Fetacrivasi (Facebook)

Mengunggah video klip di Youtube, grup bernama Fetacrivasi menjadi perbincangan netizen.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video unik beredar di Youtube, berupa video klip dari idol grup bernama Fetacrivasi. Meski sempat dihapus akun pengunggah orisinalnya, video lagu berjudul Can’t be One itu akhirnyaa diunggah ulang.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di laman chirpstory.com, Rabu (5/4/2017), cuitan tentang video Fetacrivasi diunggah oleh akun @JukiHoki, Minggu (2/4/2017). Satu hari setelah dibagikan akun @JukiHoki, video tersebut dihapus.

Fetacrivasi menghapus video officialnya, mungkin belum siap dengan keganasan netizen. Kolom komen di video itu memang tidak diaktifkan,” tulis akun @irraarraa, Senin (3/4/2017).

Dihapusnya video tersebut membuat seorang netizen bersedih dan meminta pengelola fanpage Facebook Fetacrivasi mengunggah ulang video tersebut. “Sedih, udah dihapus. Masih ada yang nyimpen ga? Mau gue puter nih di kantor,” cuit akun @ndhan_Rom, Senin.

Advertisement

Plisss gue butuh! Gue udah request di fanspagenya, tapi belum dibales,” cuit akun @ndhan-Rom, Selasa (4/4/2017).

Meski sebuah grup yang belum begitu terkenal, Fetacrivasi sudah memiliki akun Instagram dan fanpage Facebook resmi. Melalui fanpage Facebook diketahui nama-nama personel Fetacrivasi antara lain Rima Ayu, Caroline, Dita Anindhita, Siti Sulastri, Feny, dan Elvaritha.

Meski sempat dihapus, kini video klip Fetacrivasi sudah diunggah ulang oleh akun Youtube Kampret TV, Senin. Unggahan tersebut diberi judul Idol Group Indie Saingan JKT 48 – Fetacrivasi – Can’t be One.

Advertisement

“Beruntung ada yang re-upload,” cuit akun @NovanAery.

“Saya bahagia, akhirnya direupload! Thanks banget ya,” tulis akun Youtube Mochammad Romndhan Fitriyadi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif