Teknologi
Rabu, 5 April 2017 - 19:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Xiaomi Luncurkan 2 Redmi Note Berkelas High End dengan Harga Terjangkau

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Director of Product Management and Marketing of Xiaomi Global, Donovan Sung menunjukkan dua varian Xiaomi Redmi Note 4 dalam peluncuran Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi Note 4X di Hall Mall Kota Kasablanka, Rabu (5/4/2017). (Holy Kartika N.S / Harian Jogja)

Smartphone terbaru dari Xiaomi diluncurkan
Harianjogja.com, JAKARTA-Xiaomi luncurkan ponsel pintar dengan ruang penyimpanan berkapasitas besar. Xiaomi Redmi Note 4 dan Redmi Note 4X, tampil dengan desain premium dan elegan yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Director of Product Management and Marketing of Xiaomi Global, Donovan Sung mengatakan dua produk baru ini dibalut premium metal body. Produk ini, kata Donovan, merupakan produk yang istimewa karena keduanya diproduksi di Indonesia.

Advertisement

“Tahun ini adalah pencapaian yang menggembirakan bagi Xiaomi dengan peresmian pabrik lokal di Indonesia,” ujar Donovan dalam peluncuran Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi Redmi Note 4X di Hall Mall Kota Kasablanka, Rabu (5/4/2017).

Jika kebanyakan smartphone high end hanya dibekali RAM maksimal 2GB dan storage 16GB, Xiaomi generasi terbaru pabrikan Indonesia ini memiliki ruang yang lebih besar. Donovan mengungkapkan kedua ponsel terbaru Xiaomi ini dibekali RAM 3GB dan storage hingga 32GB.

“Redmi Note 4 dan Redmi Note 4X merupakan dua smartphone berkualitas yang kami tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Keduanya mewakili komitmen kami untuk memberikan lebih banyak inovasi kepada semua orang di Indonesia,” jelas Donovan.

Advertisement

Xiaomi Redmi Note 4 dibanderol dengan harga Rp2,399 juta dan sudah dapat dibeli di sejumlah outlet. Sedangkan untuk Xiaomi Redmi Note 4X akan dilepas ke pasaran pada akhir April mendatang dengan harga Rp2,099 juta.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Smartphone Terbaru Xiaomi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif