Sport
Rabu, 5 April 2017 - 01:25 WIB

MOTOGP 2017 : Pedrosa Ingin Hasil Lebih Baik di Argentina

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Motogp 2017 memasuki GP Argentina.

Solopos.com, RIO HONDO – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, berharap dapat hasil yang lebih baik di GP Argentina, akhir pekan ini. Oleh karena itu, dia siap untuk meningkatkan perform pada seri kedua Motgp 2017 tersebut.

Advertisement

Pada seri perdana Motogp 2017 di Qatar lalu, Pedrosa hanya finis di posisi kelima. Dia berada di belakang rekan setimnya, Marc Marquez, yang finis di posisi keempat. Sementara podium disabet Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Pedrosa sebenarnya terkejut dengan hasil yang didapatnya di GP Qatar. Pasalnya, selama pramusim, dia tak menunjukkan performa yang signifikan. “Kami meraih hasil positif di race perdana, meskipun itu agak aneh karena segala sesuatu terjadi sebelum awal balapan,” ungkap Pedrosa di Speedweek, Selasa (4/4/2017).

Kendati demikian, Pedrosa nampaknya belum puas dengan hasil tersebut. Dia mengincar hasil yang lebih baik di GP Argentina yang akan digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (9/4/2017) mendatang.

Advertisement

“Sangat sulit membuat prediksi sebelum kami berada di lintasan. Tapi kami siap dan bersemangat. Saya akan melakukan yang terbaik untuk hasil yang layak. Sekarang kami harus bekerja lebih konsentrasi, karena di Argentina kami harus meningkat,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif