Teknologi
Selasa, 4 April 2017 - 12:45 WIB

Kabar Gembira, Game Final Fantasy XV Bakal Hadir di Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Final Fantasy XV (Wikipedia)

Square Enix menggarap seri Final Fantasy XV untuk platform mobile gaming.

Solopos.com, TOKYO — Game Final Fantasy XV bakal meramaikan platform mobile gaming dalam waktu dekat. Rumah produksi Square Enix tengah menggarap Final Fantasy XV: A New Empire yang bakal dilengkapi dengan karakter utamanya seperti Noctis, Gladiolus, Ignis, Prompto, dan Cindy.

Advertisement

Dilansir Phone Arena, Senin (3/4/2017), Anda akan berjuang mengendalikan Eos karena Anda membentuk pahlawan dan melatih pasukan Anda untuk memenangkan pertempuran secara real-time.

Selain itu, game juga memungkinkan pemain membangun kota mereka dengan bangunan unik yang akan memungkinkan penelitian dari berbagai teknologi dan upgrade untuk pasukan dan pilihan heroes Anda. Menurut pengembang, game dilengkapi sistem deep combat, memilih set bertema khusus, keterampilan, dan permata.

Dikembangkan oleh Epic Action, Final Fantasy XV: A New Empire tersedia gratis tapi juga datang dengan in-app purchases. Sayangnya, game belum dirilis di seluruh dunia untuk pengguna Android dan IOS. Bahkan, pengembang belum mengumumkan tanggal rilis untuk game Final Fantasy XV: A New Frontier.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif