Sport
Senin, 3 April 2017 - 03:00 WIB

April Bulan Penting Bayern Munchen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Bayern Munchen merayakan gol. (REUTERS/Michael Dalder)

Bayern Munchen akan menghadapi bulan yang menentukan.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen masih terlibat dalam persaingan di Bundesliga Jerman, DFB Pokal, dan Liga Champions. Bulan April dianggap sebagai masa yang penting demi memelihara asa memenangi ketiga kompetisi tersebut.

Advertisement

Munchen saat ini masih kukuh di puncak klasemen Bundesliga Jerman. Terlebih, pasukan Carlo Ancelotti itu berhasil mengamankan tiga poin saat melawan Augsburg, Sabtu (1/4/2017) kemarin. Mereka pun kini mengoleksi 56 poin dari 26 laga.

Kesempatan Bayern untuk juara pun sangat terbuka di Bundesliga. Pasalnya, mereka unggul 13 poin dari rifal terdekat, RB Leipzig. Sedangkan Bundesliga, tinggal menyisakan delapan laga sisa.

Sementara di Liga Champions, Bayern harus berjumpa juara bertahan Real Madrid. Dua leg babak perempatfinal itu akan digelar di April 2017 ini. Begitu juga dengan duel melawan Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal.

Advertisement

Penggawa Bayern, Thomas Muller, pun tak sabar menghadapi periode April yang memang dianggapnya sangat penting untuk tim. Dia menuntuk timnya untuk tetap fokus demi mencapai target yang diinginkan.

“Mari tunggu sampai ke pertandingan-pertandingan pentingnya dulu,” kata Muller seperti dilansir Soccerway, Minggu (2/4/2017).

“Saya penasaran melihat bagaimana nanti. Kami tak boleh terbawa suasana. April akan jadi bulan penting dan kami masih harus melihat bagaimana melewatinya nanti,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif