Lifestyle
Kamis, 30 Maret 2017 - 19:55 WIB

TEKNOLOGI KESEHATAN : Terapi Kombinasi Sembuhkan Kanker Tanpa Operasi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dokter Ke sedang menyampaikan materi di Seminar "Pengobatan dan Pencegahan Kanker" di Sahid Rich Hotel Jogja pada Rabu (29/3/2017). (Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja)

Teknologi kesehatan di bidang pengobatan kanker terus berkembang

Harianjogja.com, JOGJA- Rotary Club of Yogyakarta Tamansari dan St. Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou mengajak masyarakat untuk lebih peduli pada ancaman penyakit kanker dengan mengadakan Seminar “Pengobatan dan Pencegahan Kanker”.

Advertisement

Menurut General Manager St. Stamford Hospital Jakarta, Wu Jun Guo banyak masyarakat Indonesia yang pola hidupnya kurang sehat dan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat.

Masyarakat banyak yang abai pada kesehatannya dan baru sadar dirinya terkena kanker saat sudah memasuki stadium tiga hingga empat. “Kami adakan seminar ini agar masyarakat dapat mencegah kanker dan [jika sudah kena] pengobatannya lebih cepat,” ujar dia, pada Rabu (29/3/2017).

Salah satu dokter St. Stamford Hospital, Dokter Ke mengatakan bahwa kanker dapat disembuhkan tanpa metode operasi namun hanya dengan terapi kombinasi “Integratif Minimal Invasif Bertarget”.

Advertisement

Metode ini adalah metode yang menggunakan jarum tipis sebagai ganti pisau bedah yang lebih unggul daripada metode konvensional lainnya. “Metode pengobatan ini lebih unggul untuk memperpanjang kualitas hidup pasien,” ujar dia pada Rabu (29/3/2017).

Metode terapi ini memiliki 16 teknologi pengobatan, salah satunya adalah metode Pisau Argon-Helium. Keunggulannya adalah dapat mengobati kanker sampai akar tanpa operasi dan luka yang minimal, dapat mengobati tumor primer dan lainnya secara bersamaan, dan nekrosis sel kanker yang tertinggal di tubuh dapat mencegah kekambuhan dan penyebaran kanker.

Rumah Sakit Kanker Modern Guangzhou adalah rumah sakit internasional terbesar di China Selatan. Rumah sakit yang telah berdiri selama sembilan tahun ini telah mendirikan kantor perwakilan di Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina, Kamboja, Bangladesh, Malaysia dan negara-negara lainnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif