News
Jumat, 24 Maret 2017 - 14:45 WIB

Weleh-Weleh, Pelayan di Warung Kopi Ini Pakai G-String Saat Sajikan Minuman

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu pelayan warung kopi di Washington, Amerika Serikat. (Istimewa/Oddity Central)

Warung kopi di Washington memakai wanita berbikini sebagai daya tarik.

Solopos.com, WASHINGTON — Warung kopi Bikini Beans Espresso, punya cara alternatif untuk menarik minat pelanggan. Bukan hanya menyajikan kopi berkualitas, warung kopi di Washington, Amerika Serikat, ini juga menyodorkan pelayang dengan pakaian serba minim agar pelanggan tertarik.

Advertisement

Dilansir Oddity Central, Kamis (23/3/2017), kebijakan warung kopi ini menimbulkan perdebatan. Tak sekedar bikini, para pelayannya juga wajib mengenakan g-string atau tiga stiker untuk menutupi area sensitif.

Banyak pria datang membeli kopi demi melihat wanita-wanita berbaju seksi. Bahkan, warung kopi ini mendapatkan rating bintang lima serta memiliki banyak pengikut di media sosial, meski tidak sedikit pula yang menuding kebijakan mendegradasi kehormatan perempuan.

Carlie Jo, pemilik Bikini Beans Espresso di Washington mengatakan wanita memiliki hak sejajar dengan pria dalam urusan berpakaian, termasuk soal bikini. “Wanita di manapun memiliki hak untuk memilih, menjadi gay, menjadi pemimpin sukses di masyarakat dan memiliki bisnis, atau maju sebagai presiden! Kami memiliki hak untuk memberikan pekerjaan yang anggun, percaya diri, dan bermartabat, terlepas itu pakaian bisnis, atau bikini,” katanya.

Advertisement

Meski banyak pria yang memberikan pujian terhadap warung kopi ini, namun tidak sedikit pula yang mengeluhkannya. Seperti yang diakui ibu empat anak, Kimberly Curry asal Spokane, Washington. Dia terkejut mendapati para pelayannya untuk pertama kali saat berkendara pulang dari bioskop lokal bersama anak-anaknya.

“Masalahnya tidak sebanyak yang mereka lihat, tapi bagaimana menjelaskan pada anak saya yang berusia delapan, tujuh sampai lima tahun melihat wanita-wanita itu tanpa pakaian saat menyajikan kopi dan mengapa para pria sampai antre untuk mendapatkannya,” keluhnya.

Brittany Paterson, pelayan Bikini Beans Espresso mengakui tidak bisa menghindari anak-anak saat melayani pelanggannya. Namun, dia menyebut banyak keluarga yang tetap datang tanpa mengeluhkan cara berpakaian mereka.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif