Entertainment
Jumat, 24 Maret 2017 - 11:30 WIB

USTAZ AL HABSYI POLIGAMI : Ibu Putri Aisyah: Saya Minta ke Ahmad, Lihatlah Anak-Anak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Putri Aisyah Aminah. (Istimewa)

Ibunda Putri Aisyah meminta polemik ini tidak dibesar-besarkan karena anaknya sudah mau mengalah.

Solopos.com, JAKARTA — Rencana perceraian Putri Aisyah Aminah dengan Ustaz Al Habsyi menjadi kesedihan yang mendalam. Menurut penuturan sang Ibunda, Putri Aisyah sangat terpukul polemik rumah tangganya. Bahkan, sang Ibunda menangis tersedu-sedu saat menuturkan polemik rumah tangga yang dihadapi putriya.

Advertisement

Dilansir Okezone, Jumat (24/3/2017), Ibunda Putri Aisyah mengungkapkan keinginannya agar perceraiannya Aisyah berjalan baik, dan juga meminta agar Ustad Al Habsyi dapat melihat anak-anaknya sekarang yang menjadi korban. Ia juga menuturkan bahwa tidak bisa memaksa Aisyah kembali bersamanya. Pasalnya, Ustad tersebut telah memilih jalannya sendiri.

(Baca Juga: Duh, Ustaz Al Habsyi Bakal Gugat Putri Aisyah Lantaran Merasa Namanya Dicemarkan)

“Dia cuma mengingingkan perceraian baik-baik saja, sekali lagi saya minta tolong pada Ahmad, lihatlah ke anak-anak. Saya tidak bisa memaksakan anak saya [Aisyah] untuk kembali kepada dia [Ustaz Al Habsyi], dia sudah memilih jalan hidupnya sendiri. Jalan hidup yang sudah dia pilih silahkan, jangan terlalu dibesar-besarkan,” Ungkap Ibunda Putri Aisyah.

Advertisement

(Baca Juga: Ustaz Al Habsyi dan Istri Kedu Menikah Siri di Mekah)

Selain itu, Ibundanya juga menambahkan bahwa dari awal semenjak gugatan perceraian Ustad Al Habsyi dan Putri Aisyah , Aisyah tidak ingin ada keributan, Aisyah pun sudah mengalah bahkan ikhlas menurutnya. Ibunda Aisyah hanya menyayangkan perihal cucu-cucunya, ia (Ibu Aisyah) pun kasihan terhadap mereka.

(Baca Juga: 7 Tahun Menikah, Ustaz Al Habsyi Punya Anak dari Istri Kedua)

Advertisement

“Anak saya baik kok dia sudah ikhlas, dia sudah mengalah, dia tidak menginginkan keributan sedikit pun sama sekali tidak, dari awal ia [Aisyah] tidak mau ribut aku hanya ingin bercerai baik-baik tapi jangan dibikin seperti ini. Kasihan cucu saya, saya kasihan lihat mereka. Sekarang cucu saya, saya bawa ke rumah saya,” Tutup Ibu Aisyah.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif