Entertainment
Jumat, 24 Maret 2017 - 12:30 WIB

Soal Kabar Ditangkap BNN, Billy Saputra Dikira Cari Sensasi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Billy Syahputra (Twitter)

Billy Syahputra membantah kabar ditangkap BNN buat mencari sensasi.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa hari terakhir beredar kabar artis berinisial BS, yang belakangan diketahui Billy Syahputra, dikabarnya tertangkap penyidik Badan Narkotika Nasional. Kabar ini ditanggapi petinggi BNN hingga Polri yang menyatakan bahwa tidak benar BS tertangkap.

Advertisement

Menyeruaknya isu mengenai penggunaan narkoba yang dilakukan komedian Billy Syahputra ternyata memunculkan spekulasi kalau pemberitaan bertujuan untuk menaikkan namanya yang dianggap sudah mulai redup di dunia hiburan.

Saat dimintai tanggapan mengenai hal itu, pria yang akrab disapa Bang Billy ini menyebutkan kalau dirinya tak perlu melakukan itu jika ingin terkenal, karena menurut Billy, ia sudah terkenal. “Kayaknya Bang Billy sudah terkenal deh,” ucap Billy dilansir Okezone, Kamis (23/3/2017).

Sang manajer, Mak Vera pun bingung kalau pemberitaan itu dianggap sebagai settingan untuk menaikkan nama Billy. Lantaran baginya, isu yang menyeruak itu sangat mencemarkan nama baik artis yang berada dalam naungannya.

Advertisement

“Ngapain cari sensasi buat naikin nama, ini pencemaran nama baik sebenernya. Ngapain nyari sensasi dengan memperburuk nama sendiri,” ujar Vera.

“Rejeki mah sudah ada yang ngatur, terkenal mah karena proses. Bang billy malah rugi sama kasus ini,” timpal Billy.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif