Entertainment
Jumat, 24 Maret 2017 - 17:10 WIB

Mediasinya Gagal, Evelin Ceritakan Kenangan Hamil hingga Keguguran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Curahan hati Evelin mengenang masa kehamilan (Instagram @ev0124)

Evelin bikin terharu usai mengunggah foto kenangan saat hamil setelah mediasinya dengan Aming gagal.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga pasangan artis Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani berada di ujung tanduk. Keduanya baru saja menghadiri sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017). Sayang, menurut pengacara Evelin, Henry Indraguna, mediasi tersebut gagal.

Advertisement

Aming mantap dengan keputusannya menceraikan Evelin. Sementara di sisi lain, Evelin masih berharap ada keajaiban yang bisa memperbaiki rumah tangganya. Ia yang tak kuasa menahan kesedihan menuliskan curahan hatinya melalui akun Instagram miliknya, @ev0124.

Curahan hati itu dituangkan Evelin dalam kolase foto dirinya saat hamil sampai akhirnya dirawat di rumah sakit karena keguguran. Ia belum bisa melupakan momen terindah dalam hidupnya kala itu.

“Foto lama. Trimakasih ya Allah sudah menyisakan kebanggaan di dalam hidupku. Di mana aku merasa dibutuhkan oleh buah hatiku tercinta. Dmn aku bisa merubah rasa sakit menjadi kebahagiaan. Kamu lah segalanya bagiku,” tulis Evelin pada keterangan foto.

Advertisement

Sayang, meski awalnya kehamilan itu membuatnya sangat bahagia, Evelin pun harus merelakan ketika calon anaknya itu harus diambil oleh Tuhan. Namun, ia sangat bersyukur lantaran musibah yang dialaminya saat itu mampu membuatnya lebih kuat.

Jngnlah menyerah dari suatu keadaan yg membuat kita tersiksa. Krna dengan berjuang, saya yg pernah merasakan hasil dan kenyataan dan kebesaran Allah,” tutup Evelin.

Curahan hati Evelin membuat para pengakses Internet (netizen) terharu. Berbagai dukungan dan doa pun mengalir melalui kolom komentar foto tersebut.

Advertisement

“Tuhan, nyesek bgt nonton kak @ev0124 di pengadilan. Kelihatan bgt hatinya sangat rapuh. Kak aming @psychodiva2016 tolong dong kasih kesempatan untuk kak @ev0124 untuk memperbaiki semuanya. Sangat disayangkan jika pernikahan kalian harus kandas, mudah2an Allah memberikan mukjizat terhadap pernikahan kalian. Mudah2an hatinya kak Aming akan berubah. Semnagat kak Evelin, jangan menyerah badai pasti berlalu,” tulis @ayu_pesek_23.

“Aku merindukan keharmonisan kalian. Lihat semua berita ini bikin hatiku sebagai perempuan ikut sakit. Entah kenapa aku menangis menyaksikan sidang kalian, semoga ada jalan terbaik buat kalian. Semangat terus kak,” imbuh @intaaaaa___.

“Semangat Ev, jangan larut dalam kesedihan. Kalau memang cerai, mungkin ini memang jalan terbaik. Semoga nanti dapat jodoh yang lebih baik dari yang sekarang, amin,” sambung @merdinariemung. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif