Entertainment
Jumat, 24 Maret 2017 - 11:00 WIB

Kahitna Feat Yovie and Nuno Manggung di Solo 14 April 2017

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Perwakilan penyelenggara konser Merenda Kasih with Kahitna, Leonardo (kiri), vokalis Kahitna Mario Ginanjar (tengah), dan vokalis Yovie and Nuno, Arya Windura (kanan), saat foto bersama seusai jumpa pers di Hotel Alila Solo, Kamis (23/3/2017). (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Konser musik Kahitna feat Yovie and Nuno akan berlangsung di Hotel Alila Solo.

Solopos.com, SOLO — Grup musik Kahitna bakal menyapa penggemar di Solo. Mengambil tema Merenda Kasih with Kahitna, mereka menjanjikan konser spektakuler yang rencananya digelar di Grand Ballroom Alila Solo, Jumat (14/4/2017) mendatang.

Advertisement

Keseruan nostalgia bareng Kahitna di Solo bakal dimeriahkan penampilan grup musik bentukan Yovie Widianto, Yovie and Nuno.

Vokalis Kahitna, Mario Ginanjar, dalam jumpa pers di Alila Hotel, Kamis (23/3/2017), menjanjikan penampilan istimewa dalam konser akbar kali ini. Perjalanan karier Kahitna selama 31 tahun di industri musik Indonesia bakal digeber lewat belasan lagu.

Pertunjukan dibagi dalam tiga sequence mulai tahun pertama mereka berdiri, dekade kedua saat membangun hubungan dengan penggemar, dan karya andalan di album terakhir Rahasia Cinta.

Advertisement

“Kami akan memberikan penampilan istimewa dengan lagu-lagu yang kami aransemen ulang di atas panggung. Tentunya akan ada kejutan istimewa nanti,” harap Mario.

Seperti biasanya, Kahitna juga bakal menarik satu penonton untuk ikut manggung bersama. Mario mengatakan penggemar yang beruntung adalah mereka yang heboh dan mau sing along sepanjang konser.

Sementara, vokalis baru Yovie and Nuno, Arya Windura, yang juga hadir dalam jumpa pers menjanjikan kolaborasi musik yang apik di malam konser nanti. Penyanyi yang akrab disapa Windura itu akan membawakan beberapa lagu hits mereka seperti Janji Suci atau Menjaga Hati.

Advertisement

“Pokoknya nanti kami akan menyanyikan lagu seperti gaya kami seperti biasanya. Yang bisa dinikmati Teman Yovie Nuno atu Soulmate Kahitna,” kata dia.

Perwakilan penyelenggara acara dari R98Production, Leonardo mengatakan Solo menjadi kota kedua dalam serangkaian konser Merenda Kasih With Kahitna setelah Surabaya. Sekitar 2.000 kursi disiapkan untuk para penggemar kedua grup musik legendaris tersebut. Dengan harga tiket berbeda-beda sesuai tipe kelas penonton mulai Rp2,5 juta untuk VVIP Priority hingga Rp300.000 untuk Superfans.

Untuk menjaring penggemar muda mereka memberikan harga khusus bagi pelajar dan mahasiswa. “Pokoknya wajib nonton. Konser ini akan membuat kalian mengingat kembali kenangan-kenangan masa lalu. Bikin susah move on,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif