Entertainment
Jumat, 24 Maret 2017 - 20:45 WIB

Doakan Kesembuhan Jupe, Ahok Bikin Terharu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ahok saat menjenguk Jupe (Instagram @basukibtp)

Ahok membuat netizen terharu seusai mengunggah foto dan mendoakan kesembuhan Jupe di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan pendangdut Julia Perez alias Jupe yang tak kunjung membaik terus menuai simpati. Calon gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menjenguk Jupe. Meski bukan kali pertama, Ahok membuat warga dunia maya (netizen) heboh.

Advertisement

Melalui akun Instagram miliknya, @basukibtp, Ahok mengunggah foto dirinya saat menjenguk Jupe. Dalam foto itu, ia yang mengenakan kaus berwarna biru dongker tersenyum sumringah di samping Jupe yang mengenakan baju warna merah muda.

Ahok pun turut memberi semangat dan mendoakan agar penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuh pelantun Belah Duren itu segera sembuh.

Advertisement

Ahok pun turut memberi semangat dan mendoakan agar penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuh pelantun Belah Duren itu segera sembuh.

“Saudariku @juliaperrezz tetap optimis. Tetap sabar dan tabah. Semoga lekas stabil agar bisa menjalani operasi dengan sukses. Semoga semakin hari Tuhan makin menyembuhkan penyakitnya dan bisa cepat pulang ke rumah, amin,” tulis Ahok pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (24/3/2017).

Foto unggahan Ahok itu pun membuat netizen heboh. Kebanyakan dari mereka mengamini doa Ahok untuk Jupe. Tak hanya itu, beberapa dari mereka tampak terharu melihat kepedulian yang ditunjukkan Ahok kepada Jupe.

Advertisement

“Terima kasih pak Ahok sudah meluangkan waktu untuk menjenguk Jupe. Semoga doa pak Ahok dikabulkan Tuhan, amin. Saya juga ikut berdoa semoga kak Jupe lekas sehat dan bisa kembali menghibur masyarakat Indonesia,” imbuh @hendyantie.

“Amin semoga Tuhan mendengar doa2 pak Ahok dan kita semua yang mendoakan kesembuhan Jupe. Semangat terus kak Jupe, terima kasih juga untuk pak Ahok,” sambung @kimha11.

Sementara itu, hari ini Jupe menyatakan dirinya tidak menerima kunjungan dari siapapun. Bukan tanpa alasan, ternyata ia dijadwalkan menjalani beberapa tindakan media pada hari ini.

Advertisement

Capture Instagram story Jupe (Instagram @juliaperrezz)

“Hari ini aku ada tindakan pasang PCC lagi, copot dan blok saraf. So enggak ada kunjungan for today. Wish me luck,” tutur Jupe melalui unggahan Instagram story.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif