Sport
Jumat, 24 Maret 2017 - 17:25 WIB

Barcelona Berhasrat Gaet Gelandang Real Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Francisco "Isco" Alarcon merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Susana Vera)

Barcelona dikabarkan ingin memboyong Isco.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona tengah mengawasi situasi yang dialami Isco di Real Madrid. El Barca siap memboyong gelandang 24 pemain itu ke Camp Nou. Bahkan pembicaraan kedua pihak disebut telah berlangsung.

Advertisement

Isco dilaporkan tak kerasan di Madrid karena terus-terusan menjadi pemain cadangan. Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro sebagai trio gelandang Madrid. Sementara di lini depan yang juga bisa diperankan Isco, sudah diisi oleh trio Benzema, Ronaldo, Bale.

Isco pun kesulitan mendapatkan tempat utama, meski ia masih sering diandalkan saat pemain utama berhalangan bermain. Namun, Isco berulang kali menyebut tak suka dengan situasi itu. Dia pun membuka peluang untuk pindah meski kontraknya tersisa hingga 2018 mendatang.

Menurut laporan Marca, Barcelona siap menggat Isco. Bahkan pembicaraan kedua belah pihak disebut telah terjalin. Namun, Barca meminta Isco untuk bertahan semusim lagi di Madrid agar ia bisa diboyong dengan gratis. Barca pun siap memberi bayaran 20 juta euro (Rp332 miliar) demi memuluskan kesepakatan tersebut.

Advertisement

“Pembicaraan sudah berlangsung antara Barca dengan Isco selama 15 atau 20 hari. Dia [Isco] tahu kalau di Barca dia akan dapat menit bermain lebih banyak, hal mana dia tidak dapatkan di Real Madrid,” ucap perwakilan Isco, Josep Pedrerol.

Pembicaraan antara Isco dengan Barcelona juga diungkapkan oleh seorang agen FIFA bernama Jota Jordi. “Barca sudah berbicara dengan Isco. Direktur klub sudah berbicara langsung dengan sang pemain. Dia ingin main di Barcelona, dan sekarang dia punya kesempatan untuk itu,” ucap Jordi.

Isco sudah tampil di 24 pertandingan La Liga musim ini. Dia jadi starter pada 13 kesempatan. Di semua kopetisi dia sudah mencetak enam gol dan membuat enam assist.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif