Entertainment
Jumat, 24 Maret 2017 - 09:00 WIB

ANANDHI ANTV : Demi Jagdish, Sanchi Rela Ubah Penampilan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Pinkvilla.com)

Anandhi Antv episode 374 mengisahkan Sanchi yang mengubah penampilannya demi mendapatkan perhatian Jagdish.

Semarangpos.com, SOLO – Serial bertajuk Anandhi episode 374 yang ditayangkan di Antv, Jumat (24/3/2017) mulai pukul 14.00 WIB, dimulai dengan Anandhi dan Sanchi yang tinggal di Jaitsar ke rumah sakit untuk menjenguk Jagdish. Sanchi kesal dengan yang Gangga selalu mendapatkan perhatian Jagdish.

Advertisement

Sanchi pergi ke rumah sakit meninggalkan Anandhi dan Gangga. Tiba di rumah sakit, Sanchi berusaha merawat Jagdish. Saat memegangi tangan Jagdish, tanpa sadar aliran infus di tangan Jagdish terhenti.

Gangga yang baru saja tiba berusaha memperbaiki infus, namun Sanchi marah dan dengan cepat memanggil dokter. Saat dokter datang, infus sudah berjalan normal. Dokter memuji Gangga yang berhasil memperbaiki infus. Sanchi makin kesal dengan Gangga karena kembali mendapatkan perhatian di depan Jagdish.

Di Udaipur, Shiv dalam serial Anandhi di Antv kebingungan mencari sesuatu untuk dibawa kerja. Semua anggota keluarga menertawai Shiv yang seakan tak bisa merawat diri sendiri tanpa Anandhi.

Advertisement

Kembali lagi ke Jaitsar, Anandhi tiba dan menanyakan keadaan Jagdish kepada dokter. Ternyata, Jagdish sudah diperbolehkan pulang. Anandhi pulang untuk mengabarkan kepada semua anggota keluarga Singh. Sanchi mengikuti Anandhi pulang terlebih dahulu.

Setibanya di rumah, Jagdish disambut seluruh anggota keluarga Singh dengan meriah. Ia terkejut melihat Sanchi mengubah penampilannya dengan menggunakan pakaian tradisional India. Semua orang juga terpana melihat penampilan Sanchi yang berubah total.

Ternyata, Sanchi mengubah penampilannya demi mendapatkan perhatian Jagdish. Sebelumnya, ia teringat saat Jagdish mengungkapkan dirinya menyukai wanita yang memakai kain sari. Sanchi langsung menggandeng tangan Jagdish dan mengantarkannya menuju kamar untuk beristirahat. Gangga yang melihatnya merasa cemburu karena Jagdish bersama Sanchi.

Advertisement

Sanchi menanyakan penampilannya kepada Jagdish. Sanchi mendapatkan pujian dari Jagdish. Jagdish menganggap Sanchi lebih cantik menggunakan kain sari. Sanchi merasa sangat bahagia dan merasa telah mengalahkan Gangga dalam mendapatkan perhatian Jagdish.

Wah, tampaknya terjadi cinta segitiga antara Jagdish, Gangga, dan Sanchi. Siapakah yang dapat memenangkan hati Jagdish? Tonton terus serialnya dan ikuti terus sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif