Entertainment
Kamis, 23 Maret 2017 - 15:10 WIB

SENSASI ARTIS : Gelar Pesta Lajang, Kue Tar Kezia Karamoy Bikin Ngilu

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pesta kejutan untuk Kezia Karamoy (Instagram @itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy dihujat gara-gara merayakan pesta lajang dengan kue tar berbentuk aneh.

Solopos.com, SOLO – Kezia Karamoy tengah berbahagia merayakan bachelor party bersama teman-temannya, Kamis (23/3/2017). Pesta tersebut sengaja dilakukan sebelum ia melepas masa lajang bersama kekasihnya, Axcel Narag.

Advertisement

Melalui akun Instagram pribadinya, @itskeziakaramoy, Kezia bersama sejumlah mantan personel girlband Cherrybelle itu tampak sangat bahagia menikmati momen kebersamaan tersebut. “Thankyou surprisenya ciwikk ciwikkk kuu. Im so happy,” tulis Kezia pada keterangan fotonya.

Menariknya, dalam pesta tersebut Kezia tampak mendapat kue ulang tahun berbentuk aneh yang menuai kontroversi. Ia tampak mendapat kue yang dihiasi lilin berbentuk seperti alat kelamin pria. Kue itu juga dihiasi tulisan yang membuat warga dunia maya (netizen) berspekulasi.

Foto kue tart Kezia Karamoy. (Istimewa/Instagram/@lambe_turah)

Advertisement

Tak berhenti sampai di situ, Kezia yang berdandan menor terlihat semakin aneh saat berpose seolah menggigit bagguete (roti panjang dari Paris). Foto kue tersebut ramai diperbincangkan usai diunggah oleh akun Instagram gosip, @lambe_turah.

Asekkkkk yang abis bachelor party sama temen-temen ex Cherrybelle, temen mbake emang bisa yess ngasi kejutan, si calon mempelai wanita didandanin jadi heboh gitu. Smoga lancar pernikahannya besok yes mbak,” tulis @lambe_turah.

Dalam waktu satu jam, foto tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar netizen. Kebanyakan dari mereka merasa jijik dengan bentuk kue yang tak lazim itu. Mereka juga mencibir Kezia yang tak tahu malu memamerkan foto seperti itu.

Advertisement

“Ini apa sih, kok jijik ya aku liatnya, mbaknya kok ngga malu sih pajang foto begituan, huexxxx,” cibir @dwisandrissa.

“Aduh mbaknya kayaknya mukanya polos, sok alim, ternyata, hiiiiiii sereeem banget,” imbuh @jezica91.

“Ini yang ngasih kue kurang kerjaan, sok2an mau ngehits tp zonk,” timpal @mboke_adiy.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif