News
Kamis, 23 Maret 2017 - 21:55 WIB

KISAH UNIK : Ngeri, Leher Anak Ini Dapat Berputar 180 Derajat

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang bocah dapat memutar lehernya 180 derajat (YouTube)

Kisah unik mengenai kemampuan tak lazim seorang bocah.

Harianjogja.com, SPANYOL —  Kisah unik berikut mengenai video yang merekam momen seorang bocah yang dapat memutarkan lehernya 180 derajat. Alhasil kepala anak ini pun dapat melihat pemadangan di sisi belakang, mirip adegan film The Exorcist.

Advertisement

Seorang bocah dapat memutar lehernya 180 derajat (YouTube)

Mirror pada Rabu (22/3/2017) menulis dalam video tersebut, terlihat jika orang-orang disekelilingnya meminta dia untuk melakukan suatu aksi. Permintaan itupun ditanggapi dengan senang.

Sebelum menunjukkan kemampuannya, bocah ini membelakang kamera. Dengan fleksibel, otot lehernya bergerak ke kanan, kemudian tangannya memegang kepala dan diarahkan ke depan. Dan tra la .. kepalanya berputar 180 derajat atau kini dia melihat pemandangan yang ada di belakangnya.

Advertisement

Video yang direkam oleh anggota keluarganya ditutup dengan suara gelak tawa. Selang beberapa detik, kepala bocah ini kembali ke titik semula. Tak lama, dia pun segera keluar rumah dan bermain dengan teman-temannya.

Video ini diunggah dengan keterangan yang tertulis dengan bahasa Spanyol. Hanya, lokasi video ini direkam belum diketahui.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif