Entertainment
Kamis, 23 Maret 2017 - 17:10 WIB

Jalani Sidang Perdana, Aming Mengotot Ingin Cerai dari Evelin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Aming tetap ingin bercerai dengan Evelin.

Solopos.com, JAKARTA – Menjalani sidang pertama perceraiannya dengan Aming, Evelin Nada Anjani mengaku masih bingung. Ia tak mengerti alasan sebenarnya sang suami menceraikan dirinya.

Advertisement

“Hari ini lebih ke prinsip dia yang tidak bisa diganggu gugat. Prinsip apa yang saya tidak mengerti, sampai memutuskan sepihak sekeras itu untuk bercerai,” ujar Evelin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Menurut wanita keturunan Jepang tersebut sebagaimana dikabarkan Okezone, segala permasalahan rumah tangga sebenarnya bisa diselesaikan dengan cara damai tanpa harus ada kata perceraian. Ia pun mengaku masih ingin terus mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

“Lebih ke prinsip dia tidak bisa bersatu, sedangkan saya masih ingin bersama, bertahan. Jadi kita memang saling mengeluarkan persaan masing-masing, tapi kalau untuk prinsip seperti apa, itu kalau menurut saya enggak masuk akal. Hal yang masih bisa dipertahankan kalau ini,” katanya.

Advertisement

Komedian Aming Sugandhi dan Evelin baru saja menjalani sidang perdana perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang beragendakan mediasi itu menemui jalan buntu lantaran pria 36 tahun itu tetap mempertahankan keputusan untuk bercerai.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif