Entertainment
Kamis, 23 Maret 2017 - 23:10 WIB

DRAMA KOREA : Shooting Defendant, Ji Sung Wajib Dengarkan Lagu Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto di balik layar Ji Sung dalam drama Defendant yang di bagikan Namoo Actors (Soompi)

Ada 5 lagu yang mempengaruhi perasaan Ji Sung saat shooting drama Korea.

Solopos.com, SEOUL — Ji Sung, 40, aktor veteran asal Negeri Gingseng, Korea Selatan, ternyata selalu mendengarkan lagu saat shooting drama Defendant.

Advertisement

Dilansir Soompi.com, Selasa (21/3/2017), manajemen Ji Sung, Namoo Actors, membagikan sejumlah foto di balik layar drama Defendant.

Di salah satu foto, terlihat suami dari aktris Lee Bo Young itu sedang menggunakan headphone untuk mendengarkan lagu.

Pada kesempatan yang sama, Namoo Actors, mengungkapkan jika saat itu Ji Sung sedang mendengarkan beberapa lagu yang menguras emosi untuk menunjang karakter Park Jung Woo yang diperankannya.

Advertisement

Ji Sung ternyata mendengarkan lagu Unspeakable Secret, soundtrack drama Kill Me, Heal Me yang dibintanginya pada tahun 2015 sebelum memerankan adegan Park Jung Woo yang merasa putus asa saat terjebak dipenjara setelah kehilangan istri dan putrinya.

Melodi sedih yang dimiliki lagu itu diyakini mampu membantunya untuk menyampaikan perasaan sedih yang sedang dirasakan Park Jung Woo.

Selain itu, baru-baru ini Ji Sung sering mendengarkan lagu Something Just Like This milik The Chainsmokers dan Coldplay untuk mengekspresikan keinginan karakter Park Jung-Woo menjadi seorang ayah yang baik.

Advertisement

Menurut aktor yang sudah memulai karier aktingnya sejak 1999 itu, lagu tersebut memiliki lirik yang mengungkapkan cerita heroik dan sesuai dengan perannya yang akan menjadi seorang pahlawan.

Sementara itu, Ji Sung juga mendengarkan tiga lagu lain seperti The Winner Takes It all milik ABBA, City of Stars milik film La La Land, dan Mother to Daughter milik Yang Hee Eun karena liriknya yang mampu membuatnya teringat kenangan masa kecil dan fokus pada aktingnya.

Sebagai informasi, drama Defendant yang tayang di stasiun televisi SBS setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea Selatan itu sukses menyudahi ceritanya dengan meraih rating lebih dari 25% menurut TNS Media Korea dan AGB Nielson. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif