Entertainment
Kamis, 23 Maret 2017 - 12:10 WIB

Cantiknya, Ade Fitrie Sekarang Berjilbab

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ade Fitrie dengan penampilan barunya berjilbab. (Istimewa)

Ade Fitrie kini mengenakan pakaian tertutup dan Berjilbab.

Solopos.com, JAKARTA — Aktris Ade Fitrie menikmati penampilan terbarunya yang memakai hijab sejak beberapa pekan lalu. Meski mengubah image, dia mengaku tidak ada masalah dalam pekerjaan. Bahkan hingga saat ini dirinya mengaku tetap kebanjiran job.

Advertisement

“Kerjaan malah tambah banyak alhamdulillah setelah berhijab, justru sekarang aku yang menciptakan lapangan pekerjaan,” kata Ade Fitrie seperti dilansir Okezone, Rabu (22/3/2017).

Selain sibuk dalam kegiatan yayasan dan bisnis, Ade Fitrie juga kini banyak terlibat di panggung politik. Hal itu menyusul dirinya yang sejak beberapa bulan terakhir menjadi kader salah satu partai politik. Tujuannya ikut berpolitik pun disebut murnia atas keinginannya mendekatkan diri dan membantu orang banyak.

“Aku mau berbuat banyak, di saat bersentuhan dengan warga, hati aku tersentuh. Kayak mau berbuat banyak demi Indonesia,” tutupnya.

Advertisement

Dengan keputusannya tersebut, Ade mengatakan, untuk sementara ia memilih vakum bermain sinetron. Jika kedepannya ada tawaran untuk bermain sinetron yang memang memperkenankannya untuk tetap mengenakan hijab, ia baru akan kembali ke dunia sinetron.

Dia meyakini, karier dan pencapaiannya di panggung hiburan sudah diatur oleh sang pencipta. “Allah sudah menggerakkan hati saya untuk berhijab. Insya Allah saya istiqomah berhijab dan nggak akan melepasnya,” tuturnya.

“Kalau soal rezeki, karier dan bisnis, saya serahkan semua ke Allah. Karena saya baru berhijab, urusan sinetron dan nyanyi juga saya serahkan ke Allah. Saat ini saya memilih untuk fokus ke yayasan saya dulu,” ungkapnya.

Advertisement

Ade Fitre adalah aktris sinetron Indonesia yang saat ini berusia 36 tahun. Ade dikenal dengan perannya di sinetron Islam KTP, Raden Kian Santang, Oh Mama Oh Papa hingga Suami-Suami Takut Istri. Sebelum memutuskan berjilbab, Ade sering tampil seksi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif