Entertainment
Kamis, 23 Maret 2017 - 14:15 WIB

Babe Cabita Ngos-Ngosan Shooting Film Petualangan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Babe Cabita (webgram)

Kabar artis Babe Cabita kelelahan saat shooting film.

Solopos.com, SOLO — Kali pertama terlibat dalam film petualangan, pelawak tunggal Babe Cabita, 27, mendapat banyak tantangan baru. Salah satunya tuntutan untuk melatih fisik yang harus dia lakoni selama proses produksi Trinity The Nekad Traveler tahun 2016 lalu.

Advertisement

Hal itu lantaran proses pengambilan gambar dilakukan di sejumlah destinasi wisata menantang seperti pegunungan, pantai, dan kawasan pasar tradisional harus ditelusuri dengan jalan kaki.

Saat ditemui di sela-sela acara promosi film Trinity The Nekad Travaler di Solo beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Priya Prayogha Pratama ini mengatakan sebelum melakoni shooting di luar lapangan tersebut, ia tak melakoni ritual khusus.

Namun ia harus mempersiapkan stamina tubuh dengan menjaga pola makan dan latihan fisik agar tak mudah capai. “Ya enggak ada persiapan khusus untuk melatih fisik. Cukup dengan menjaga stamina agar proses shooting berjalan lancar,” ceritanya.

Advertisement

Tak hanya destinasi wisata terjal, proses shooting yang dilakukan di banyak tempat dalam lokasi singkat juga membuatnya sedikit ngos-ngosan. Dia mencontohkan hari ini pengambilan gambar dilakukan di Jakarta, besoknya lagi langsung terbang ke wilayah pegunungan di Lampung, lalu berlanjut ke lokasi outdoor lain.

Pengambilan gambar bahkan sempat diulang-ulang karena kondisi cuaca yang tak menentu.

Babe memuji para kru film yang menurutnya lebih heroik ketimbang para aktor. Tim produksi berjalan di tempat-tempat terjal dengan membawa alat-alat shooting yang menurutnya cukup berat. Berbeda dengan para artis yang cukup membawa peralatan pribadi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif