Teknologi
Rabu, 22 Maret 2017 - 14:30 WIB

Segera Buka Pre-Order, Ini Spesifikasi Motorolla Moto M

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Motorolla Moto M. (Istimewa/Phonearena.com)

Motorolla Moto M bakal memakai RAM 4 Gb dengan prosessor octa-core.

Solopos.com, JAKARTA — Motorola meluncurkan smartphone terbaru Moto M yang dirilis dengan banderol harga Rp4 juta. Ponsel ini bakal menyasar mid-range dengan prosessor octa-core dan RAM 4 Gb.

Advertisement

Motorola Mobility LLS, perusahaan yang telah diakuisi Lenovo Group Holdings, meluncurkan Moto M. Dibalut dengan desain unibody full-metal, Moto M mengusung layar Full HD 5,5 inci beresolusi 1920×1080 berjenis IPS LCD dengan kerapatan 401 PPI.

Prosesornya mengandalkan 64-bit octa-core 2.2GHz dengan kapasitas RAM 4GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan memori eksternal.

Untuk mengabadikan momen, Motorola membekalinya dengan kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel yang dilengkapi fitur kekinian Beautification Mode.

Advertisement

Smartphone bersistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini menggunakan baterai berkapasitas 3050 mAh yang didukung sistem pengecasan cepat 10 W.

Spesifikasi lainnya, Moto M dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari, speaker Dolby Atmos, serta nano-coating sebagai pelindung dari tetesan dan cipratan air.

Moto M tersedia melalui pre-order pada 22 hingga 26 Maret 2017 di sejumlah ritel online. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif