Entertainment
Rabu, 22 Maret 2017 - 13:45 WIB

Ranger Kuning di Film Power Ranger Perwakilan LGBTQ

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kostum terbaru Power Rangers. (Istimewa)

Ranger Kuning kabarnya diperankan seorang queer.

Solopos.com, SOLO — Reboot film  Power Rangers akan menampilkan perwakilan dari kalangan masyarakat LGBTQ. Salah satu tokoh utama yaitu ranger kuning akan banyak bertanya mengenai seksualitasnya dan tergolong sebagai seorang queer, atau memiliki orientasi seksual yang menyimpang.

Advertisement

Hal tersebut diungkapkan sutradara Dean Israelite kepada Hollywood Reporter. “Untuk Trini, dia banyak sekali bertanya-tanya tentang siapa dirinya sesungguhnya,” papar Dean.

Namun, Dean mengaku cerita tersebut menjadi salah satu yang paling penting di dalam film dan akan memiliki jalur ceritanya sendiri. “Dia belum tahu. Aku pikir yang bagus dari adegan itu untuk keseluruhan film adalah bahwa itu tidak apa-apa. Film itu ingin bilang tidak apa-apa, dan semua anak harus tahu diri sendiri dan menemukan tempatnya sendiri.”

Diperankan oleh Becky G, peran tersebut akan menjadi yang pertama kalinya seorang superhero memiliki orientasi seksual dari kalangan LGBT. Becky sendiri menilai keputusan tersebut sangat berani, namun dibutuhkan. Keputusan tersebut juga mendapat dukungan dari David Yost, pemeran asli ranger biru yang telah buka-bukaan atas dirinya yang seorang gay.

Advertisement

“Power Rangers selalu mewakilkan keberagaman dan mereka selalu di depan dalam banyak hal. Meskipun itu memang isu sensitif bagi beberapa orang, kupikir berhasil dilakukan dengan sangat berkelas,” tutur Becky kepada ScreenRant, Selasa (22/3/2017).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif