Sport
Rabu, 22 Maret 2017 - 05:30 WIB

LIGA 2 : Sragen United Akui Dekati Mantan Pelatih Persis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indika Wijaya Kusuma (M. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Liga 2 akan diikuti oleh Sragen United.

Solopos.com, SRAGEN — Konstelasi pelatih klub Liga 2 di Soloraya makin menarik setelah Persis Solo memecat Yudi Suryata. Sragen United (SU) yang hingga kini belum punya pelatih mengakui berniat memboyong Yudi ke Bumi Sukowati.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Selasa (21/3/2017), tawaran lisan sudah disampaikan manajemen SU pada Yudi Suryata. Kedua belah pihak pun sudah merencanakan pertemuan pada Senin (20/3/2017) kemarin. Namun karena manajemen berhalangan hadir, negosiasi itu belum terlaksana.

Pemilik SU, Indika Wijaya Kusuma, membenarkan telah menjalin komunikasi dengan Yudi Suryata. Namun dia menegaskan belum ada keputusan apapun terkait posisi pelatih SU. Indika tertarik merekrut Yudi karena ingin timnya dilatih putra daerah.

Adapun Yudi merupakan kelahiran Sragen. “Kami masih menjalin komunikasi. Saya juga perlu bicarakan dengan manajemen tim dulu,” ujar Indika saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Advertisement

Jika jadi merapat ke SU, Yudi akan “bereuni” dengan pemain yang pernah dicoret Persis pada masa kepelatihannya seperti Andrid Wibawa, Agung Wowot dan Apri Tri Nugroho. Namun Yudi mengaku enggan berspekulasi terkait kepindahannya ke SU.

Dia memilih menunggu kejelasan tawaran tersebut sembari kembali ke kampung halaman di Masaran, Sragen. “Kemarin [Senin] sebenarnya mereka ingin bertemu saya, cuma akhirnya tidak jadi. Sampai saat ini belum ada kepastian apapun,” ujar Yudi.

Sebelumnya eks Pelatih Niac Mitra itu mengaku berminat menakhodai SU. Faktor keluarga dan usia menjadi pertimbangan Yudi untuk mencari pekerjaan di sekitar Sragen. “Sebenarnya ada tawaran dari tim asal Papua, tapi saya prioritaskan dulu yang dekat-dekat,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif