News
Rabu, 22 Maret 2017 - 19:20 WIB

Dafam Week 2017 Beri Motivasi pada Sales dan Public Relations

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dafam Week 2017 (Foto istimewa)

Dafam Week 2017 telah berlangsung pada 12-18 Maret 2017 di Jakarta

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA– Dafam Week 2017 telah berlangsung pada 12-18 Maret 2017 di Jakarta. Kegiatan ini merupakan Annual Sales & Marketing Meeting yang dikemas secara berbeda setiap tahunnya.

Adapun bentuk rangkaian acara tahun ini berupa acara seminar dan training yang diikuti oleh para Sales Leader dan Public Relations dari 21 unit hotel di bawah Dafam Hotels Management.

Dafam week kali ini dilakukan dengan tujuan membekali para Sales Leader dan Public Relatios dengan knowledge dan creative selling technic dan marketing promotions serta refresh kembali tentang visi dan misi, nilai-nilai, filosofi dari Dafam, serta mempererat hubungan sesama Sales dan Marketing units Dafam Hotels Management.

Advertisement

Hari pertama sampai hari ke tiga para peserta mengikuti seminar, training, dan konsolidasi meeting dan ditutup dengan “Media Gathering” yang dihadiri oleh sekitar 30 media dan juga team dari Dafam hotels yang dipimpin oleh Irawan Tri Mulia, GM Sales Dafam Hotel Management, didampingi Ninik Haryanti, PR Manager Dafam Hotel Management.

Acara tersebut diisi dengan perkenalan seluruh Sales & Public Relations, serta menginformasikan tentang perkembangan Dafam Hotels yang pada tahun 2017 ini akan membuka Hotel Dafam Lotus Jember (Juli 2017), Hotel Dafam Linggau (Mei 2017), Hotel Dafam Pasific Caesar Surabaya (Mei 2017) dan Grand Dafam Rohan Yogyakarta (Juli 2017).

Irawan Trimulia mengungkapkan kegiatan tahunan Dafam Week ini diharapkan bisa membuat Sales dan Public Relations lebih termotivasi akan kebersamaan, keseragaman elatihan, pandangan, serta mempunyai tujuan yang selaras dengan visi dan misi yang diusung oleh Dafam Hotels Management menuju TransformAction, Road to 2020!”.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Dafam Week 2017
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif