Soloraya
Senin, 20 Maret 2017 - 16:40 WIB

KECELAKAAN AIR WONOGIRI : Hilang di Batuwarno, Kakek-Kakek Hanyut di Sungai Ditemukan di Baturetno

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sukarelawan bersiap mengevakuasi jenazah Tukiman di tepi Sungai Wiroko, Dusun Gembol, Desa Kedungombo, Baturetno, Senin (20/3/2017). (Istimewa)

Kecelakaan air Wonogiri, kakek-kakek yang terseret arus Sungai Wiroko ditemukan di Baturetno.

Solopos.com, WONOGIRI — Kakek-kakek yang hanyut terseret arus air saat menyeberang Sungai Wiroko, Dusun Betek, Dewsa Sumberagung, Batuwarno, Wonogiri, Sabtu (18/3/2017) sore, ditemukan di Baturetno, Senin (20/3/2017) siang.

Advertisement

Jasad kakek-kakek bernama Tukiman, 73, warga Dusun Betek, itu kali pertama terlihat oleh warga yang sedang mencari ikan di Dusun Gembol, Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno. Ketua Divisi Operasi Tim SAR Wonogiri, Ashari Mursito Wisnu, mengatakan warga tersebut melihat jasad Tukiman dalam posisi tengkurap dan tersangkut ilalang.

“Warga itu lalu melapor ke tim SAR dan tim SAR langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jasad Tukiman,” jelas dia kepada Solopos.com, Senin.

Sebelumnya, Kepala Desa Sumberagung, Siswoyo, mengatakan sukarelawan menemukan garputala milik Tukiman sekitar lima kilometer dari lokasi hilangnya Tukiman.

Advertisement

Tukiman hilang terseret arus Sungai Wiroko saat menyeberangi sungai itu dalam perjalanan pulang ke rumahnya dari sawah. Saat itu hujan dan tiba-tiba air datang dengan arus yang sangat deras.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif