Otomotif
Senin, 20 Maret 2017 - 12:10 WIB

Audi A8 Bakal Diperkenalkan Juli 2017

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Audi A8. (Istimewa/Autoblogreview)

Audi A8 bakal diperkenalkan di Frankfurt Motor Show September.

Solopos.com, BARCELONA — Generasi keempat dari sedan mewah Audi A8 model tahun 2018 akan tampil untuk pertama kalinya untuk sebuah acara Audi Summit di Barcelona pada 11 Juli 2017, sebelum pameran Frankfurt Motor Show pada September tahun ini.

Advertisement

Dilansir Autoevolution, Minggu (19/3/2017), menurut keterangan resmi perusahaan itu, Audi A8 terbaru akan terlihat lebih gagah dan berani dengan tampilan mobil yang lebih besar.

Pimpinan Audi, Rupert Stadler, mendeskripsikan bahwa Audi terbaru tersebut merupakan produk tertinggi “dengan konsep pengoperasian yang benar-benar baru” guna menarik perhatian sebanyak-banyaknya dari masnyarakat umum.

Kendati demikian, Audi A8 akan memiliki bobot yang lebih ringan dari pendahulunya dengan platform MLB Evo Audi serta powertrain alternatif terbaru.

Advertisement

Produk unggulan Audi ini akan lahir dengan banyak fitur otonom seperti versi terbaru Traffic Jam Assist, yang bekerja pada kecepatan hingga 60 km/jam dalam lalu lintas padat tanpa arahan pengemudi.

Mobil ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin, bensin dan diesel, kemudian akan diikuti produksi unit bermesin plug-in hybrid sesuai permintaan pasar.

Kendati akan debut pada pertengahan tahun, namun Audi A8 kemungkinan baru masuk dealer penjualan pada akhir tahun 2018 sebagai pesaing BMW Seri 7 dan Mercedes Benz S-Class.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Audi Audi A8 Mobil Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif