Sport
Minggu, 19 Maret 2017 - 14:19 WIB

LIGA INGGRIS : Prediksi Skor dan Line Up Manchester City Vs Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liverpool vs Manchester City (Liverpoolfc.com)

Liga Inggris akan menyajikan duel Manchester City vs Liverpool.

Solopos.com, MANCHESTER – Pekan ke-29 Liga Premier Inggris akan menyajikan big macth antara Manchester City melawan Liverpool. Laga ini bakal dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (19/3/2017) pukul 23.30 WIB.

Advertisement

City memiliki bekal yang kurang oke jelang laga ini. Pada pekan sebelumnya, tim polesan Josep Guardiola itu hanya mampu imbang 0-0 melawan Stoke City. Sementara pada tengah pekan kemarin, City kalah di Liga Champions dan membuat langkah mereka terhenti di babak 16 besar.

Di sisi lain, mereka juga memiliki rekor yang tak bagus ketika menghadapi Liverpool. Dalam enam laga terakhir, mereka kalah lima kali dan sekali menang. Selain itu, Guardiola juga memiliki rekor yang jeblok ketika menghadapi manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Catatan bagus lainnya yang dimiliki Liverpool adalah mereka belum pernah kalah ketika menghadapi tim enam besar. Sembilan laga sudah dimainkan, Philippe Coutinho dkk. sudah menang lima kali dan imbang empat kali. Pertemuan kedua tim di paruh pertama kemarin juga dimenangkan Liverpool dengan skor 1-0.

Advertisement

Ditambah lagi, The Reds juga sedang on fire setelah memenangi dua laga terakhir di Liga Premier Inggris. Namun, mereka masih belum bisa memainkan Jordan Henderson dan Daniel Sturridge karena cedera. Beruntung Dejan Lovren dan Roberto Firmino sudah pulih dan siap dimainkan.

Sementara di kubu City, mereka masih belum bisa memainkan dua pilar Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan yang dikabarkan bakal absen hingga akhir musim. Praktis, Sergio Aguero yang memang cukup akrab dengan gawang Liverpool akan diandalkan sebagai juru gedor. Dia akan ditemani dua winger muda, Raheem Sterling dan Leroy Sane.

Laman Who Scored memprediksi laga bakal berjalan ketat. City mungkin akan kesulitan memetik kemenangan, namun bermain di publik sendiri membuat mereka kemungkinan bisa memaksakan hasil imbang. Laga Manchester City vs Liverpool diprediksi imbang 2-2.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Manchester City: Caballero, Clichy, Kolarov, Otamendi, Zabaleta, Fernandinho, Bruyne, Silva, Sane, Sterling, Aguero

Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Can, Wijnaldum, Lallana, Coutinho, Mane, Firmino

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif