Teknologi
Sabtu, 18 Maret 2017 - 02:42 WIB

LAPTOP TERBARU : ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ASUS ZenBook 3 UX390 (ASUS)

Laptop terbaru dari ASUS ini memiliki performa tinggi

Harianjogja.com, JOGJA — ASUS menghadirkan perangkat-perangkat notebook yang sesuai untuk pengguna seperti dalam wujud lini produk ZenBook. Tak hanya menghadirkan perangkatnya, ASUS juga menyiapkan ZenCreator, sebuah wadah komunitas elit, yakni pengguna ZenBook, ultrabook tipis dan elegan dengan performa tinggi. Didukung dengan Windows 10, ZenCreator datang dari berbagai segmen di industri kreatif di tanah air.

Advertisement

ZenCreator sendiri juga merupakan pengguna ZenBook yang berhasil menghadirkan sesuatu bagi seluruh dunia. Komunitas pengguna di dalam ZenCreator adalah orang-orang yang pertama yang mencetuskan sesuatu ataupun menciptakan sesuatu. Seseorang yang membuat perubahan.

Demi mendukung para insan-insan kreatif untuk menelurkan mahakaryanya, ASUS telah menghadirkan beragam varian produk di lini ASUS ZenBook di Indonesia. Beberapa varian ZenBook yang ditawarkan yakni seri ASUS ZenBook 3 UX390 yang paling fenomenal, beragam varian dari ASUS ZenBook UX360, UX330, serta ZenBook UX310.

Edo Jonathan selaku Product Marketing Asus mengatakan, Crème de la crème dari seluruh rangkaian produk ASUS ZenBook tersebut adalah ZenBook 3 UX390UA. Varian ini merupakan sebuah notebook dengan konsep komputasi masa depan. “Setiap komponen didesain secara presisi dan detail serta elegan hingga membuat ZenBook 3 menjadi ZenBook terbaik. Ia memiliki ukuran yang lebih tipis, ringan, kuat, dan performa luar biasa dan merupakan laptop tercanggih yang ada di dunia,” katanya dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (16/3).

Advertisement

Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Royal Blue dan Pink, desain UX390UA dirancang khusus dengan ketipisan yang hanya 11,9 milimeter dan bobot 910 gram.

ASUS ZenBook 3 UX390UA juga merupakan varian notebook ultra tipis yang sangat mementingkan sisi keamanan data. Segmen pengguna kreatif, yang jadi tujuan produk ini, tentu akan menyimpan karya-karya intelektual bernilai tinggi yang tidak boleh disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak berkepentingan. Untuk itu, ASUS menyediakan fitur fingerprint di bagian touchpad, untuk dapat mengakses data pada sistem operasi Windows 10 yang digunakan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif