Sport
Jumat, 17 Maret 2017 - 18:35 WIB

LIGA CHAMPIONS : Perempatfinal: Juve Vs Barca, Munchen Kontra Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Undian Liga Champions (Uefa.com)

Liga Champions memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, NYON – UEFA telah melakukan undian babak perempatfinal Liga Champions. Duel-duel menarik bakal tersaji termasuk laga Juventus vs Barcelona dan Bayern Munchen melawan Real Madrid.

Advertisement

Undian dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2017) petang WIB. Undian di babak ini tidak memiliki peraturan khusus, artinya setiap klub berpeluang untuk bertemu satu sama lain. Tidak mempedulikan faktor satu negara seperti di babak 16 besar kemarin.

Dikutip dari Uefa.com, Atletico Madrid menjadi klub pertama yang keluar dari kotak undian. Disusul oleh wakil Inggris, Leicester City, yang akan menjadi lawan Atletico. Kemudian giliran Borussia Dortmund yang akan menghadapi AS Monaco. Selanjutnya giliran Bayern Munchen vs Real Madrid, dan Juventus vs Barcelona.

drawing Liga Champions (Uefa.com)

Advertisement

Babak perempatfinal bakal digelar dalam dua leg dengan format home dan away. Leg pertama bakal digelar 11 dan 12 April 2017. Kemudian leg kedua diselenggarakan pada 18 dan 19 April 2017.

Kemudian untuk undian babak semifinal bakal dilangsungkan 21 April 21 2017. Partai semifinal akan digelar 2 dan 3 Mei serta 9 dan 10 Mei 2017. Kemudian final Liga Champions musim ini akan digeber di Stadion Nasional Wales, Cardiff, 3 Juni 2017 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif