Sport
Jumat, 17 Maret 2017 - 10:10 WIB

Hasil Pertandingan Liga Europa Dini Hari Tadi

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United berhadapan dengan FC Rostov di Liga Europa, Jumat (17/3/2017) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

MU berhasil lolos ke babak selanjutnya sedangkan langkah Roma terhenti.

Solopos.com, SOLO — Manchester United memastikan langkah ke perempatfinal Liga Europa setelah mengalahkan Rostov dengan skor tipis 1-0 (agregat 2-1) pada leg kedua babak 16 besar kompetisi kasta kedua klub-klub Eropa, Jumat (17/3/2017).

Advertisement

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford, MU yang sudah memiliki bekal satu gol tandang dari hasil imbang 1-1 di leg pertama, berhasil lolos lewat gol Juan Mata pada babak kedua.

Roma harus angkat kaki dari Liga Europa setelah kalah agregat 5-4 dari Olympique Lyon kendati pasukan Luciano Spalletti itu mampu menang 2-1 di Olimpico berkat gol Kevin Strootman dan gol bunuh diri Tousart.

Laga seru juga tersaji di Stadion Borussia-Park saat tim tuan rumah, Borussia Moenchengladbach, tersisih karena kalah gol tandang dengan agregat 3-3 dari sesama tim Jerman, Schalke 04. Gladbah yang memimpin 2-0 di babak pertama justru menyudahi laga dengan skor 2-2.

Advertisement

Besiktas, Ajax, Genk, Celta Vigo dan Anderlech melengkapi daftar delapan tim yang lolos ke perempatfinal. Adapun undian babak delapan besar akan digelar hari ini bersamaan dengan pengundian perempatfinal Liga Champions.

Berikut daftar hasil pertandingan Liga Europa dilansir laman UEFA, Jumat pagi;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif