Entertainment
Jumat, 17 Maret 2017 - 06:30 WIB

GOPI ANTV : Usai Jebloskan Neelam ke Penjara, Ahem Malah Menghilang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahem di serial Gopi ANtv (Tellychakkar.com)

Gopi Antv episode 171 menceritakan Ahem yang menghilang usai menjebloskan Neelam ke penjara.

Solopos.com, SOLO – Rashi dan Meethi mengatur siasat untuk menjebak Neelam di serial Gopi Antv, Jumat (17/3/2017), pukul 13.00 WIB. Tepat tengah malam, Neelam dan Dheeraj masuk ke kamar Gopi untuk menculik bayi yang baru saja dilahirkannya. Sayangnya, usaha mereka gagal lantaran kamar tersebut kosong.

Advertisement

Neelam dan Dheeraj terkejut karena lampu yang tadinya padam tiba-tiba menyala. Keduanya makin gugup mengetahui seluruh keluarga Modi berada di sana. Neelam mengakui niatnya menculik bayi Gopi untuk membalas dendam kepada Ahem. Sebab, Ahem telah membuat suaminya mendekam di penjara. Ahem menelepon polisi untuk memenjarakan mereka.

Keesokan harinya, Ahem memperkenalkan rekan kerjanya, Aman, kepada keluarga Modi. Ia dan Aman mendapat proyek baru yang harus diselesaikan di luar kota. Gopi tidak keberatan dan mengizinkan suaminya pergi. Tapi, kondisinya yang tiba-tiba melemah membuat Rashi khawatir. Rashi menelepon Ahem dan memintanya pulang untuk menemani Gopi.

Di hari berikutnya, nenek berencana mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahun pernikahan Gopi dan Ahem. Kokila menyetujui usul tersebut dan membebaskan Rashi dan Gopi dari pekerjaan rumah yang biasa mereka kerjakan. Namun, sebelum merayakan pesta, Ahem harus pergi bersama Aman untuk menyelesaikan bisnis mereka. Ia berjanji akan pulang sebelum pestanya dimulai.

Advertisement

Tapi, Ahem tak kunjung pulang, padahal para tamu undangan telah datang. Bahkan, Aman juga telah hadir di rumah Modi. Gopi menanyakan keberadaan suaminya kepada Aman. Menurut Aman, Ahem telah pulang lebih terlebih dahulu sebelum dirinya. Hal itu membuat seluruh anggota keluarga Modi panik. Gopi mencoba terus menghubungi Ahem, namun hasilnya nihil.

Jigar dan Aman menyusul Ahem ke lokasi proyek. Tapi, para pekerja proyek mengaku tidak melihat keberadaan Ahem. Keduanya memutuskan pulang ke rumah dan mendiskusikan hal tersebut dengan keluarga Modi. Aman meminta mereka melaporkan hilangnya Ahem ke kantor polisi karena ia memiliki firasat Ahem sedang dalam bahaya karena banyak orang yang menginginkan proyek tersebut.

Saat tengah berdiskusi, mereka dikejutkan dengan kehadiran Gopi yang menanyakan tentang Ahem. Jigar menyuruhnya tenang karena Ahem sedang mengurus proyek barunya. Semua anggota keluarga Modi bersepakat menyembunyikan kebenaran tentang Ahem dari Gopi. Mereka tidak ingin Gopi semakin stres.

Advertisement

Gopi sangat sedih dengan kepergian Ahem. Sebelum pergi, Ahem marah lantaran berkas pentingnya dirusak oleh Gopi. Ia terus memikirkan Ahem sampai terbawa mimpi. Dalam mimpi, ia melihat Ahem berteriak meminta bantuannya. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif